Sukses

Entertainment

El Rumi Cerita Usahanya Dibalik Menang Tinju Melawan Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Pertandingan tinju antara El Rumi dengan Jefri Nichol di Superstars Knokout sempat jadi buah bibir masyarakat beberapa waktu kebelakang. Pertandingkan berhasil dimenangkan oleh El Rumi dan banyak pendukung Jefri yang tidak terima akan hal tersebut.

Baru-baru ini El hadir di YouTube Majelis Lucu dan bercerita mengenai pertandingan tersebut. Walaupun El berhasil meraih kemenangan tetapi dirinya mengakui bahwa pukulan Jefri itu full power.

“Harus diakui sih emang pukulannya keras banget Jefri Nichol,” kata El.

Sempat Stres

Dibalik kesenangannya dengan meraih kemenangan dari adu jotos dengan Jefri, ternyata El latihan mati-matian hingga sempat merasakan stres. Karena fokus dirinya tidak hanya untuk boxing tetapi ia juga mempunyai kerjaan diluar hal itu.

“Gue 2 bulan terakhir sempat stres juga sebenernya. Pagi lari, sore latihan boxing, besokannya ada kerjaan, besokannya boxing lagi, pulang tinggal tidur, jam 9 udah ngantuk, wah itu sempat hampir stres juga,” kata El.

Beruntungnya El berhasil memenangkan pertandingan, El juga mengungkap dirinya akan merasa sedih jika pulang dengan kehalahan.

“Tapi alhamdulillah diberikan hasil yang terbaik, kalau hasilnya kalah, kemarin agak sedih sih,” ucap El lagi.

Akan Tantang Azka Corbuzier

El membeberkan bahwa dirinya dilatih sama rata seperti atlet boxing yang jam terbangnya sudah jauh dari dirinya.

“Dengan gue latihan di USBC itu gue dikasih porsi latihannya sama kayak atlet-atlet yang lainnya. Porsi latihannya sama, main samsak, wah itu mati-matian sih,” kata El.

El juga blak-blakan bahwa dirinya ingin menantang Azka Corbuzier untuk pertandingan selanjutnya. Tetapi dirinya tidak akan menolak jika Jefri mengajaknya tanding ulang.

“Cuman kalau disuruh pilih (lawan selanjutnya) yang paling seru, yang paling sepantar sih Azka. Cuman kalau Nichol mau rematch lagi ya boleh juga,” ucap El dalam kesempatan yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading