Sukses

Entertainment

Han So Hee Ungkap Cerita 2 Kostum yang Dikenakannya di Gyeongseong Creature

Fimela.com, Jakarta Penampilan Han So Hee di drama Korea, Gyeongseong Creature berhasil mencuri perhatian publik. Pada drama Korea ini, aktris cantik ini memerankan karakter Yoon Chae Ok yang merupakan seorang detektif yang sedang mencari ibunya.

Uniknya pada drama Korea ini, Han So Hee punya dua penampilan yang sangat berbeda. Kostum pertama Han So Hee adalah saat ia tampil seperti gadis era 1940-an dengan setelah jaket, rok, dan topi jaring.

“Selain penampilan biasanya, ini adalah satu-satunya adegan di mana Chae Ok terlihat dandan,” ucap Han So Hee pada konferensi pers drakor Gyeongseong Creature yang digelar Netflix secara online beberapa waktu lalu.

Walaupun cuma muncul satu kali, namun kostum ini tidak lantas dilepas secara asal-asalan. “Aku ingat melalui banyak sekali sesi fitting karena sutradara ingin {kostum) yang cocok dengan warna kulitku. Sutradara kemudian memilihnya karena dirasa pas dengan warna kulitku,” jelas Han So Hee.

Kostum Kedua

Sedangkan pada kostum kedua, penampilan Han So Hee terlihat bertolak belakang. Ia tampail dengan jas cokelat lusuh dan tampak berantakan.

“(Kostumnya) memang harus kelihatan compang-camping dan berantakan. Untuk continuity adegan, kami punya empat kostum yang sama,” tuturnya.

Sinopsis

Drama Gyeongseong Creature berlatar musim semi pada 1945. Jang Tae Sang yang merupakan orang terkaya dan berpengaruh di Gyeongseong. Ternyata perempuan Korea yang merupakan simpanan kesayangannya, Myeong Ja menghilang tanpa jejak.

Walaupun punya banyak informan, Jang Tae Sang tidak juga menemukan jejak Myeong Ja. Hingga akhirnya Yoon Chae Ok, seorang detektif jago menemukan jejak orang, hidup atau mati. Petunjuk yang ada pun mengantarkan mereka ke RS Ongseong yang misterius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading