Sukses

Entertainment

Gaya Berpakaiannya Selalu Tersorot, Omar Daniel Justru Tidak Merasa Stylish

Fimela.com, Jakarta Nama Omar Daniel memang sudah tak asing di dalam dunia peran tanah air. Pria yang mulai dikenal khalayak luas melalui serial Anugerah Cinta tersebut, kerap dikenal juga sebagai sosok yang stylish. Hal ini terpampang dalam feeds Instagram miliknya. 

Berbagai gaya dalam berpakaian mampu dibuat eye-cathing oleh Omar Daniel, selain pandai berakting, kemampuannya dalam dunia modelling itu memang patut diacungi jempol. Bahkan tak sedikit produk-produk ternama yang menjadikannya sebagai wajah brand. 

Kendari demikian, rupanya Omar Daniel tak merasa bahwa dirinya begitu stylish. Berikut pernyataannya yang ia ungkapkan dalam podcast TS Talks. 

"Jujur aja aku enggak ngerasa stylish," kata Omar Daniel

Hanya Pakai Pakaian Nyaman dan Disukai

Bukan stylish, melainkan Omar mengaku hanya sekedar memakai pakaian yang disukainya dan terasa nyaman di badan. 

"Kayak ya udah aja aku cuman pakai apa yang aku suka dan nyaman," timpalnya. 

 

Tidak Mengikuti Perkembangan Zaman

Jika dilihat dari fashion stylenya, Omar Daniel memang terlihat seperti seseorang yang sangat mengikuti perkembangan zaman. Namun, faktanya tidaklah demikian. Justru sebaliknya, ia bukan tipe orang yang mengikuti perkembangan zaman khususnya terkait fashion. 

"Terus aku bukan tipikal yang ngikutin perkembangan zaman sih sebenarnya. Justru kalau misalkan up-to-date banget tuh enggak semua style bisa fit sama kita kan," ujar Omar Daniel. 

"Jadi kayak enggak sih, apapun yang bikin aku nyaman dan enjoy aja pakai gitu," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading