Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea Good Job yang Tayang di Vidio, Jung Il Woo Bertemu Lagi dengan Yuri SNSD

Fimela.com, Jakarta DerialĀ drama Korea Good Job yang dirilis pada tahun 2022 kini tayang di Vidio, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Hadir dengan 16 episode, Good Job bercerita tentang Eun Sun Woo (Jung Il Woo), seorang chaebol yang juga seorang detektif. Sebagai seorang detektif, Eun Sun Woo pun memiliki keterampilan luar biasa dalam memecahkan masalah.

Sampai suatu hari Eun Sun Woo bertemu dengan seorang detektif swasta bernama Don Se Ra (Yuri) yang memiliki kemampuan penglihatan super. Dengan kemampuan luar biasa yang mereka miliki, dua detektif ini pun bersama-sama mengungkap kejahatan besar.

Pertemuan Kembali

Serial Good Job menjadi momen pertemuan kembali Jung Il Woo dan Kwon Yuri setelah sebelumnya beradu akting bersama dalam serial Bossam: Steal the Fate.

Soal serial Good Job, drama ini ditulis oleh Kim Min Jeong, yang sebelumnya sukses dengan drama The Beauty Inside dan She Was Pretty. Good Job pun hadir dengan plot yang menarik, karakter yang relatable, juga menghadirkan momen romantis dan manis.

Nonton di Vidio

Jangan lewatkan keseruan serial drama Korea Good Job yang bisa Anda saksikan di Vidio dengan subtitle Indonesia di sini. Lewat platform Vidio, Anda juga bisa menyaksikan beragam tontonan seru lainnya di mana saja dan kapan saja dengan mengunduh aplikasi Vidio di ponsel Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading