Sukses

Entertainment

Tiga Kali Tertangkap Narkoba, Ammar Zoni Ngotot Tak Ingin Cerai dengan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Tiga kali tertangkap atas kasus narkoba, Ammar Zoni mengalami fase terberat dalam hidupnya. Apalagi kini ia mendapat gugatan cerai dari istrinya, Irish Bella.

Sebelumnya Ammar berjanji takkan kembali terjerumus di dunia gelap tersebut. Namun janji tinggal janji, ia nyatanya masih kambuh dan menyalahgunakan narkoba untuk ketiga kalinya.

Dengan kondisi ini tentunya sulit bagi Irish untuk masih menaruh kepercayaan pada suaminya itu. Karenanya, ia memilih perceraian sebagai jalan terbaik.

Namun di sisi lain Ammar Zoni mengaku masih keukeuh tak ingin bercerai dari Irish Bella. Hal itu disampaikan kuasa hukum Ammar belum lama ini.

Pernyataan Kuasa Hukum

Nurul Amaliah, kuasa hukum Ammar Zoni menyatakan kliennya membantah beberapa poin pernyataan Irish Bella dalam surat gugatannya. Ia juga menyoal duplik yang isinya cukup singkat.

"Kami mengajukan gugatan kemudian pihak tergugat memberikan jawaban. Terus kemudian pekan kemarin kami mengajukan replik, replik ini adalah bantahan dari dalil-dalil dari jawaban pihak tergugat," ujar Nurul dalam tayangan Status Selebriti SCTV (29/12/2023).

"Nah terus hari ini mereka agendanya adalah duplik, nah dupliknya ini, isinya sih singkat sekali ya, hanya dua halaman. Intinya mereka mempertahankan bantahan-bantahan mereka yang ada di replik," tambahnya.

Ngotot Tak Ingin Cerai

Nurul melanjutkan, kliennya masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan Irish Bella. Tampaknya Ammar masih berharap diberi kesempatan setelah tiga kali berurusan dengan polisi.

"Membantah seluruh ya, maksudnya dalil-dalil gugatan yang di dalam jawabannya dia ya, jadi tidak mengakui. Tapi dia tetap ingin mempertahankan rumah tangganya, jadi tidak ingin bercerai," kata Nurul.

Sebelum ajukan gugatan cerai, Irish dan Ammar sudah tak tinggal serumah. Sekitar 8 bulan lamanya ia memberi kesempatan suaminya untuk berubah, tapi pada akhirnya ia dan anak-anak tetap dikecewakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading