Sukses

Entertainment

3 Alasan Tak Melewatkan Drama Kroea My Demon yang Dibintangi Song Kang dan Kim Yoo Jung

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea My Demon kini tengah jadi tontonan favorit banyak orang. Kisah cinta antara iblis dan manusia yang dihadirkan pun tak hanya menghibur, tetapi juga membuat penonton berdebar dengan nasib cinta, serta beragam teka-teki yang dihadirkan.

Di sini Song Kang memerankan iblis berusia 200 tahun bernama Jeong Gu Won dan dan Kim Yoo Jung sebagai Do Do Hee, seorang CEO sukses yang gila kerja. Memasuki episode 11, berikut ini adalah alasan mengapa Anda tak boleh melewatkan setiap episode My Demon yang tayang di Netflix.

Chemisty yang Memikat

Serial ini berhasil menghadirkan chemistry Song Kang dan Kim Yoo Jung begitu memilikat, di mana pasangan ini menampilkan performa yang tak ada duanya. Penonton pun akan hanyut dalam kisah cinta mereka yang mendebarkan karena takdir yang tak tertebak.

 

Paduan yang Unik

My Demon menawarkan kombinasi genre yang menyegarkan, terutama dari karakter Song Kang yang membawa elemen komedi ke dalam narasi percintaan di suasana kantor. Kisah Jeong Gu Won yang baru saja bekerja sebagai iblis dan mereka-reka perannya sebagai pengawal You-Jung beranjak menjadi cerita yang membangkitkan rasa ingin tahu sekaligus mengharukan.

Serial ini mengeksplorasi topik seputar kerahasiaan, persepsi masyarakat tentang iblis, serta hilangnya kemampuan Jeong secara misterius. Dinamika antar kedua karakter utama dengan para rekan kerja mereka juga menambahkan unsur pelik yang membuat My Demon semakin menarik untuk diikuti.

 

Penampilan Beda

Song Kang dan Kim Yoo Jung menampilkan kemampuan akting mereka yang mumpuni dalam My Demon dan meninggalkan persona yang melekat pada mereka. Dikenal melalui perannya di Nevertheless dan Sweet Home, Song Kang menjelajahi sebuah karakter baru yang menghadirkan sisi misterius peran-perannya yang terdahulu dengan lebih mendalam.

Kim Yoo Jung yang kerap memainkan peran gadis polos kini menjadi Do Do Hee, tokoh kompleks dan tangguh yang terlihat dingin. Serial ini menjadi kesempatan bagi penonton untuk menyaksikan para aktor tersebut dalam peran yang baru.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading