Sukses

Entertainment

Begini Kebiasaan Deddy Corbuzier Ketika Ulang Tahun, Nada: Marahin Kita!

Fimela.com, Jakarta Bertambah usia di hari kelahiran tepat pada 28 Desember lalu, Deddy Corbuzier membuat satu episode khusus di podcast miliknya untuk dirinya bersama dengan Sabrina Chairunnisa, Nada, dan juga Azka Corbuzier. Tentunya, dengan dimeriahkan juga oleh VIDI. 

Dalam episode tersebut, berbagai obrolan lucu, menyenangkan, hingga haru pun menyelimuti suasana percakapan. Tak sedikit pula gelak tawa memenuhi studio podcast Deddy Corbuzier. Apalagi, saat masuk ke topik terkait kebiasaan pria yang kerap disapa Om Deddy tersebut di hari ulang tahunnya. Nyatanya, jawaban dari anggota keluarga kecilnya itu cukup bikin cengo. 

"Marahin kita," celetuk Nada. 

"Iya benar sih marahin satu-satu," timpal Sabrina

Kejadian di Jepang

Tak serta merta tanpa alasan, ada kejadian di balik ucapan Nada maupun istri dari Om Deddy sendiri yang lebih dikenal Kak Sab. Rupanya, saat mereka sekeluarga berada di Jepang, ada suatu momen dimana hal itu menjadi salah satu hal yang cukup membekas di benak masing-masing. 

"Iya waktu itu kan tahun kemarin di Jepang, terus kita mau surprisein, terus papah bilang oke karena hari ini adalah hari ulang tahun papah, papah mau kasih tahu apa yang papah enggak suka dari kalian semua," cerita Nada. 

 

Suatu Hal Penting

Setelah sang anak berbicara seperti itu, Deddy Corbuzier pun pada akhirnya ikut angkat suara. Ia mengatakan bahwa pada saat itu, ucapan demikian adalah suatu hal hal penting. Namun, memang terkesan jahat bilang didenger kalimat awalnya saja. 

"Tapi menurut gua penting pada saat itu, jadi waktu itu di Jepang terus gua ngomong, gua mau ngomong sama kalian bertiga, memang ini kalau diomongin sekarang jadi jahat banget guanya," jelas Deddy Corbuzier. 

"Karena begini, pada saat itu gua ngomong udah kalian dengerin papah mau ngomong, di ulang tahun papah, papah mau semua dari kalian paham akan satu hal, papah tidak butuh kalian semua," tambahnya lagi. 

Waktu dan Batasan

Bila didengarkan sampai akhir terkait kalimat yang dilontarkan Deddy Corbuzier, nyatanya memang bukan bermaksud untuk mengatakan hal jahat. Akan tetapi, hal tersebut berkaitan erat dengan konteks waktu dan batasan. 

"Konteks omongannya adalah bahwa gua tidak butuh kalian semua artinya suatu hari kalian semua juga enggak boleh butuh gua, karena suatu hari gua enggak akan ada disini untuk kalian. Itu ada waktunya, itu ada batasnya karena suatu hari gua akan hilang," pungkas Deddy Corbuzier. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading