Sukses

Entertainment

Geluti Olahraga Lari, Ini Saran dari Nirina Zubir untuk Para Pemula

 

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir menjadi salah satu selebriti yang menggeluti olahraga lari. Baru-baru ini, bersama sang suami Ernest Cokelat, Nirina mencetak rekor baru dengan menaklukkan marathon sejauh 42,2 km di New York City.

Bicara soal olahraga lari, Nirina berbagi tips untuk para pemula yang hendak menggeluti olahraga ini. "Pakai coach. Itu penting banget. Satu, karena coach itu kan ada dengan pengalamannya masing-masing, dan mereka ada juga untuk jagain kita," kata Nirina saat berbincang dengan Fimela beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Nirina Zubir menjelaskan agar mencari tahu seluk-beluk sosok coach yang akan mendampingi. "Make sure research dulu coach-nya. Siapakah dia? Pernah megang siapa saja? Pengalamannya dia apa?" tuturnya.

 

Cari Tahu Lebih Banyak

Di awal menggeluti olahraga lari, Nirina mengaku semoat mengalami cidera dan menjalankan fisioterapi. Meski begitu ia tak kapok dan semakin penasaran.

"Nggak sih. Memang kayaknya di dalam diri tuh kayak penasaranan banget orangnya gitu ya. Gak ada rasa pengen berhenti. Malah justru banyak pertanyaan yang pengen kejawab tuh dengan cari tahu gitu. Makanya di situ akhirnya pake coach, ikut komunitas dan akhirnya jadi tahu (harus bagaimana)," jelas Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading