Sukses

Entertainment

Gara-gara Kepribadiannya Introvert, Fuji Pernah Dimarahi Mendiang Kakak

Fimela.com, Jakarta Diketahui kedekatan Fuji dan mendiang kakak dan kakak iparnya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel kerap mencuri perhatian publik. Apalagi ketika Fuji mengenang mendiang Bibi dan Vanessa saat ulang tahun dan tanggal kepergian dua orang yang dicintainya itu.

Ternyata Fuji mengaku beberapa kali dimarahi oleh Bibi Andriansyah semasa hidup. Kala itu, Bibi tak suka dengan sikap Fuji yang terlihat jutek setiap bertemu dengan teman-temannya, termasuk rekan bisnis.

Padahlan ketika itu, Fuji ikut menjadi bagian dalam bisnis Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel sebagai seorang creative. Fuji sering ditegur hingga ia pun berusaha untuk berubah. Namun Fuji menyebut jika wajah juteknya menurun dari kedua orangtuanya.

Kesal

Mendiang kakak Fuji tak ingin dirinya seolah-olah tidak menghormati para klien yang berdatangan. "Aku introver, sampai dimaki-maki almarhum (Bibi Andriansyah) dulu. Aku kan sebagai admin endorse dan creative-nya kak Vanes (mendiang Vanessa Angel)," tutur Fuji.

"Dia (Bibi) kan ketemu klien-klien, aku ini mukanya jutek. Kayak diamnya ini jutek parah," lanjutnya.

Dipaksa

Lantaran sikapnya yang terkesan cuek, Fuji pun dipaksa mendiang Bibi Andriansyah untuk menyapa saat bertemu dengan klien kakaknya itu. "Abang aku kesal, padahal aku sebenarnya introvert. Dimaki-maki, 'Kalau ada teman gue tuh, harus lu sapa! Lu harus say hi, lu harus salim!'" ungkap Fuji.

"Aku salim cuma kayak (memperagakan cium tangan cepat)... Habis itu aku kabur, habis itu dimaki-maki. Galak banget, parah. Kak Vanes sama Kak Bibi galak banget sama aku," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading