Sukses

Entertainment

6 Potret Keharmonisan Rumah Tangga Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya serasi, toleransi di rumah tangga Dimas dan Nadine terasa begitu hangat.

Oleh karena itu, banyak orang yang terinspirasi dengan rumah tangga Dimas dan Nadine. Beberapa momen kebersamaan mereka dan kedua buah hatinya kerap jadi pusat perbincangan publik.

Yang paling baru adalah saat Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menghias pohon Natal. Lantas seperti apa potret keserasian Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata?

Bisa dibilang kelahiran anak kedua Nadine dan Dimas sangat unik. Pasalnya anak yang bernama Nadi Djala Anggara itu lahir di hari Kesaktian Pancasila.

Nadine juga memperlihatkan video kemeriahan di rumah ketika menyambut kedatangan Nadi Djala Anggara. Tak hanya balon dan pita, ada beberapa jemuran pakaian bayi yang menggantung.

Demi mengurus buah hatinya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pun sudah siap lahir batin dan mengawal perkembangan buah hatinya.

Dikaruniai dua putri jadi sumber kebahagiaan Nadine dan Dimas. Mereka kerap mengunggah potret kebersamaan dengan buah hatinya.

Salah satu momen tahunan yang ditunggu rumah tangga Nadine adalah menghias pohon Natal. Momen ini diperlihatkan pada 8 Desemebr 2023.

Berpose dengan latar belakang pohon yang dihiasi Natal, Nadine bersama keluarganya tampak begitu bahagia. Bahkan Nadine melempar kode soal menambah momongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading