Sukses

Entertainment

6 Potret Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Liburan ke Eropa

Fimela.com, Jakarta Di momen akhir tahun 2023, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia berliburan ke Eropa. Tak hanya berdua, pasangan ini liburan bersama ketiga anaknya. Mereka terlihat mengunjungi beberapa tempat ikonis.

Dalam postingan ini, Darius Sinathrya dan Donna Agenesia tampak pergi ke Portugal dan Prancis. Selain foto bersama keluarga, Darius mengunggah pose romantis dengan istri tercinta.

Tak ayal postingan ini pun mendapat berbagai macam pujian dari netizen. Lantas seperti apa potret keromantisan Darius Sinathrya dan Donna Agenesia?

Darius terlihat mengungkapkan kebahagiaannya ketika berkunjung di Braga, Portugal. Ia juga mengaku jatuh dengan Donna berulang kali.

Donna Agnesia tampil cantik dengan baju hangat yang dipadu dengan celana panjang cokelat. Sedangkan Darius tampil memukau dengan atasan lengan panjang.

Donna pun bersyukur bisa pergi ke Portugal bersama suami dan anaknya.

Donna Agnesia sadar jika liburannya kali ini tidak terjadi tanpa seizin dari Tuhan. Oleh karena itu, ia pun berterima kasih kepada Tuhan lantaran impiannya ke Portugal terwujud.

Saat di Prancis, Darius berserta keluarganya pergi ke Cathédrale Saint-André de Bordeaux.

Darius juga terlihat pergi ke Porto, sebuah kota pesisir di Barat Laut Portugal. Kota ini dikenal dengan produksi anggur port.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading