Sukses

Entertainment

3 Kali Tersandung Kasus Narkoba, Ammar Zoni Tak Mau Bercerai

Fimela.com, Jakarta Melalui kuasa hukumnya, Ammar Zoni membantah seluruh dalil yang disampaikan oleh pihak Irish Bella. Ammar ingin tetap mempertahankan rumah tangganya walaupun sudah tersandung kasus narkoba sebanyak tiga kali.

Keteguhan Ammar Zoni pun tak meluluhkan hati Irish Bella yang ingin bercerai. Kuasa hukum dari Irish Bella, Nurul Amalia mengatakan jika kliennya konsisten dengan tujuannya.

“Kalau bantahannya yang pasti dari pihak tergugat membantah seluruh dalil gugatan di dalam jawabannya dia. Tidak mengakui, seperti itu. Intinya, dia ingin tetap mempertahankan rumah tangganya. Jadi, tidak ingin bercerai,” ujar kuasa hukum Irish Bella.

Melanjutkan Proses

Dilansir dari channel YouTube Cumicumi, Nurul Amalia menyebut jika Irish Bella hingga kini tak berubah pikirian walaupun Ammar Zoni sedang terjerat kasus narkoba.

“Terus kemudian kami mengajukan replik, tetap pada posisi bahwa penggugat ingin melanjutkan perceraian. Kemudian, pihak penggugat tetap pada dalil jawabannya. Intinya sih nggak mau cerai,” tutur Nurul Amalia.

Tak Ingin Ikut Campur

Menanggapi soal Ammar Zoni ditangkap polisi ketiga kalinya dengan barang bukti 4 paket sabu dan ganja, Irish Bella tak ingin ikut campur. Baginya yang terbaik adalah menghormati proses hukum yang berlaku.

“Terakhir, memang menyerahkan saja kepada prosedur hukum. Karena sudah ditetapkan juga sebagai tersangka. Jadi Irish menyerahkan kepada proses hukum. Selebihnya saya tidak tahu,” ungkap Nurul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading