Sukses

Entertainment

Saat Jadi Suami Istri, Inara Rusli dan Virgoun Punya Passwarod Smartphone yang Sama

Fimela.com, Jakarta Ketika masih jadi pasangan suami istri, Inara Rusli dan Virgoun ternyata adalah pasangan romantis. Siapa yang menyangka jika ponsel Inara dan Virgoun punya password yang sama.

"Password kami sama," ujar Inara Rusli ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Awal mula keretakan rumah tangga Inara Rusli karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun. Ketika itu, Inara mengaku Virgoun sendiri yang memberikan smartphone miliknya hingga Inara punya bukti.

Akhirnya Virgoun melaporkan Inara ke Polda Metro Jaya dengan dugaan ilegal akses. "Dia sendiri juga yang ngasih HP-nya, jadi bingung aja kalau dibilangnya ilegal akses," ungkap Inara Rusli.

Tak Bersalah

Inara Rusli mengaku bingung lantaran memang merasa tak bersalah lantaran sudah membuka smartphone Virgoun dan akhirnya mengunggah tangkapan layar chat pribadi Virgoun di media sosial.

"Ilegal akses itu kan kalau memang asing, ngecek HP orang lain. Tapi kalau kami kan waktu itu masih suami-istri, masak masuk ilegal akses?," jelasnya.

Kondisi Kesehatan

Ketika kasus tersebut bergulir pada 27 Desember 2023, Inara Rusli tak bisa memenuhi panggilan penyidik lantaran kondisi kesehatan yang menurun. "Memang ada halangan. Sebenernya aku ada kerjaan yang kepending juga di hari itu, karena kurang enak badan," ucap Inara.

"Mudah-mudahan segera selesai, ada jalan tengahnya. Yang dirugikan kan juga aku sama dia. Yang menang jadi arang, kalah jadi abu, dan bisa kena rugi juga anak-anak kami," ungkap Inara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading