Sukses

Entertainment

Akan Satu Panggung di Synchronize 2024 dengan Dewi Perssik, Aldi Taher Ucap Syukur

Fimela.com, Jakarta Aldi Taher akan berduet kembali dengan mantan istri, Dewi Perssik pada sebuah panggung musik. Mereka akan tampil bersama dalam festival musik Synchronize Fest yang rencananya akan digelar pada Oktober 2024.

Aldi Taher mengatakan akan memberikan penampilan istimewa di acara reuni dengan mantan istri. Ia juga akan menyiapkan lagu khusus untuk berduet dengan Dewi Perssik.

"Kemarin kaget juga aku ngeliat line up Synchronize 2024 Insyallah Aldi akan satu panggung lagi, satu atap musik lagi dengan bunda Dewi Perssik ya, kita udah kayak keluarga, akan reunian lagu zombie di situ," kata Aldi Taher di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Senang

Aldi Taher mengaku dirinya bahagia bisa berkerja sama lagi dengan Dewi Perssik untuk menghibur banyak orang.

"Terakhir manggung udah lama banget dan dipertemukan di konser yang lumayan besar, seneng, bakal reunian bareng Insyallah," tuturnya.

Pernikahan

Diketahui pada 2008, Aldi Taher dan Dewi Perssik menikah. Akan tetapi, pernikahan mereka hanya berlangsung selama satu tahun.

Walaupun sudah lama bercerai sebagai pasangan suami istri, akan tetapi Aldi dan Dewi tetap menjaga hubungan baik dan bersilaturahmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading