Sukses

Entertainment

Zee JKT48 Beradegan Mesra dengan Arbani Yasiz di Film Ancika, Begini Respon Wota

Fimela.com, Jakarta Azizi Asadel atau Zee JKT48, personel dari grup idol JKT48 kembali berperan dalam film layar lebar. Film keduanya ini adalah sebuah drama romantis remaja berjudul Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 yang rencananya akan mulai diputar di bioskop pada tanggal 11 Januari 2024.

Dalam film yang diadaptasi dari novel terkenal karya Pidi Baiq ini, Zee JKT48 akan beradu akting dengan Arbani Yasiz yang dipercaya sebagai Dilan. Lantas seperti apa reaksi wota, sebutan penggemar grup JKT48 mengetahui Zee akan beradegan mesra dengan Arbani di film Ancika?

"Sebetulnya mereka suportif banget, ada komen-komen kayak 'aku cemburu' itu kalau aku anggap sebagai support mereka deep down memang support aku, mereka selalu support aku 100%," ujar Zee JKT48 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Komentar Negatif

Meskipun banyak yang memberikan dukungan, bukan berarti tidak ada yang mengkritiknya karena memilih bermain film daripada bersama JKT48. Zee mengakui adanya komentar negatif, tapi ia tidak ingin membahasnya lebih lanjut.

"Nggak ada komentar negatif so far, kalau negatif ketutup saking banyaknya," tuturnya.

Pengorbanan

Zee JKT48 memotong rambutnya jadi pendek dan menurunkan berat badan 3kg dalam 2 minggu. Memotong dan diet adalah dua hal yang penting untuk mendapatkan visual dan penokohan yang sesuai dengan bayangan para pembaca.

“Potong rambut pendek bikin wajahku lebih bulat. Makanya, aku inisiatif menurunkan berat badan 3kg, dalam waktu singkat. Waktunya 2 minggu,” ujar Zee JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading