Sukses

Entertainment

Alasan Michelle Ashley Tak Setuju Pinkan Mambo Menikah dengan Arya Khan

Fimela.com, Jakarta Michelle Ashley memberikan respons soal pernikahan sang ibu, Pinkan Mambo dan Arya Khan. Saat diwawancarai oleh Insertlive yang diunggah di YouTube pada Minggu (31/12/2023), Michelle Ashley mengungkapkan jika pada awalnya, ia tidak setuju dengan keputusan ibunya untuk menikah.

"Sebenarnya aku udah ngomong sama kakakku, dan ya sebenarnya aku nggak setuju," jelasnya.

Michelle Ashley juga menilai jika keputusan Pinkan Mambo yang dianggapnya terlalu cepat. "Kenapa cepat banget, dan kenapa nggak diperkenalkan dulu, nggak cari tahu dulu orangnya gimana," tutur Michelle Ashley.

Kenal Belum Lama

Michelle Ashley masih merasa terkejut dengan situasi ini. Baginya Pinkan Mambo dan Arya Khan baru saja mengenal satu sama lain dalam waktu singkat, sehingga keputusannya untuk menikah merupakan sesuatu yang mengejutkan.

"Aku nggak tahu mau respons gimana, karena masih merasa shock juga," jelasnya.

Tidak Pernah Bertemu

Michelle Ashley mengaku jika saat ini ia belum dapat memberikan komentar lebih lanjut soal pernikahan itu lantaran ia belum pernah bertemu atau mengenal Arya Khan.

"Menurut aku sih aku belum bisa kasih tanggapan dulu. Karena aku juga belum kenal sama orangnya. Yang aku tahu mereka baru kenal dekat dan langsung menikah," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading