Sukses

Entertainment

Kilas Balik Irish Bella di Tahun 2023: Rasanya seperti Roller Coaster

Fimela.com, Jakarta Tahun 2023 mungkin jadi salah satu fase dengan perasaan campur aduk yang dirasakan Irish Bella. Banyak hal yang ia syukuri, tapi ada juga musibah yang menguji keteguhannya sebagai seorang perempuan.

Tentu tidak mudah menghadapi situasi Irish yang suaminya tertangkap kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Ia harus menjadi sosok yang bisa merawat dan menafkahi anak-anaknya.

Namun Irish Bella tak mengutuk segala kejadian buruk yang dialaminya. Di balik ini, pasti ada hikmah yang bisa diambil. Ia mengaku jadi sosok yang lebih kuat.

"How shall I describe 2023 for me ? Hmmm… Such a thrilling roller coaster 😅But I’m grateful for every bit of it . For it has lead me to become the strongest version of myself," kata Irish Bella lewat unggahan terbaru (31/12/2023) di Instagram.

Menatap Harapan di 2024

Irish Bella mengunggah beberapa foto yang merekam hal-hal menarik yang terjadi dalam hidupnya setahun terakhir. Termasuk momen saat dirinya ulang tahun dan seru-seruan bersama anak-anak.

Ia tetap bersemangat dan menatap 2024 dengan harapan baru. "Bismillah for every new chapter 2024 has for all of us❤️ Share dong, resolusi kamu apa?" tanyanya pada para netter. 

Dukungan dan Cinta

Unggahan Irish Bella mengundang simpati para netizen dan penggemar. Mereka beramai-ramai memberi semangat untuk ibu dua anak tersebut, agar menjalani tahun baru dengan lebih kuat.

"Hai wanita hebat.... Ttp kuat istiqomah selalu ya ka @_irishbella_ ttp penginspirasi & semoga Alloh selalu memberi kebahagiaan buat kaka di dunia & akhirat," kata salah satu netter di kolom komentar. "Semoga Allah membalas segala luka dengan rahmat dan kasih sayang NYA untukmu sayangku perempuan kuat ❤️" timpal artis Mona Ratuliu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading