Sukses

Entertainment

Potret Sus Rini Liburan Bareng Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebut Mimpinya Jadi Kenyataan

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah berada di Paris, Prancis untuk berlibur sekaligus menyelesaikan urusan bisnis. Dalam perjalanan itu, pasangan selebriti ini pun membawa serta karyawannya, termasuk pengasuh Rayyanza, Rini Perdianti yang akrab disapa sus Rini.

Lewat unggahan di Instagram, sus Rini memperlihatkan potret dirinya bersama Raffi dan Nagita serta anak-anaknya, sambil mengucap syukur atas rezeki dan pengalaman baru yang ia dapatkan. Dalam tulisannya, ia pun menyebut mimpinya satu persatu jadi kenyataan.

"Masyaallah tabarKallah berasa masih mimpi bisa liburan bareng Artis.. terimakasih YaAllah sudah dipertemukan dengan org” yg sangat baik & karena kebaikan’y mimpi” sy satu persatu menjadi nyata 🤲🥰," tulis sus Rini.

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah sus Rini yang ikut dalam rombongan keluarga Raffi Ahmad jalan-jalan ke Paris.

Lewat unggahan foto-fotonya, Sus Rini mengucap syukur atas rezeki, kesehatan, juga kekuatan yang Tuhan berikan padanya.

Tak hanya itu, sus Rini juga bersyukur dipertemukan oleh orang-orang yang sangat baik dalam hidupnya.

Unggahan foto liburan sus Rini bersama keluarga Raffi dan Nagita pun ramai komentar netizen, yang ikut berbahagia melihat pengasuh Rayyanza ini jalan-jalan ke luar negeri.

Netizen pun mendoakan agar sus Rini selalu sehat, bahagia dan ikut berterima kasih karena telah mengasuh Rayyanza dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading