Sukses

Entertainment

Berangkat Umrah Bersama Ria Ricis, Begini Reaksi Teuku Ryan Saat Ditanya Soal Isu Miring Rumah Tangganya

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani ibadah umrah di penghujung tahun 2023. Tak hanya berdua, pasangan selebriti ini juga berangkat ke tanah suci bersama keluarga besar Ria Ricis.

Sesaat sebelum berangkat umrah, Teuku Ryan sempat menjawab pertanyaan wartawan, apakah keberangkatan mereka berdua ke tanah suci sekaligus menepis isu miring yang beredar.

Saat ditanyai hal tersebut, Teuku Ryan enggan menjawab dan menyebut dirinya ingin fokus pada ibadah umrah yang akan dijalani. "Ini mau umrah dulu, jadi mohon izin ya maaf ya, cuma mau membersihkan hati jadi enggak ada yang gimana-gimana. Mohon doanya aja," kata Teuku Ryan, dikutip dari laman Liputan6, Selasa (2/1/2023).

Dijauhkan dari yang Tidak Baik

Lebih lanjut Teuku Ryan justru memanjatkan doa, berharap ia dan keluarganya dilindungi dari segala hal yang tak baik di dunia.

"Semoga kita dijauhkan dari yang tidak baik, fitnah dunia karena kan sangat kejam, dan dari semuanya lah pokoknya. Mohon doanya untuk semuanya, bukan hanya untuk keluarga saya, tapi juga untuk semuanya, semoga ada keberkahan, dilindungi Allah dan semua sehat," tuturnya.

Fokus

Saat ditanya lagi soal kepastian rumah tangganya, Teuku Ryan pun dengan sabar menanggapi namun tetap menolak untuk memberikan jawaban pasti.

"Kita mau ibadah dulu, jadi kita enggak bahas dunia dulu ya. Icis lagi nunggu di situ sama keluarga," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading