Sukses

Entertainment

Rasakan Gempa di Jepang, Vidi Aldiano Bingung Lihat Masyarakat Sekitar yang Santai

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Vidi Aldiano dan Sheila dara sedang liburan di Jepang. Akan tetapi, momen liburan tersebut agak terganggu dengan gempa bumi.

Diketahui gempa bumi dengan kekuatan 7,5 magnitudo menerpa daerah Noto dan getarannya terasa hingga Tokyo, di mana Vidi dan Sheila berada di sana. Walaupun terdapat ketegangan lantaran gempa, Vidi Aldiano dengan santainya menceritakan pengalamannya itu.

"Barusan Tokyo gempa gede, terus ni orang kanan kiri belakang pada santuy aja masih ngopi padahal lampu dah goyang sana sini," jelas Vidi Aldiano yang dikutip dari akun Instagram pribadinya, 2 Januari 2024.

Sedikit Cemas

Vidi Aldiano menjelaskan saat gempat terjadi, dirinya sedang berada di sebuah cafe. Berbeda dengan orang di sekitarnya, Vidi mengaku jika dirinya mengalami kecemasan.

"Padahal lampu sudah goyang sana sini. Tokyo peeps, ini hari-hari ya buat klean? Sementara aku mini anxiety thank you," tuturnya.

Tetap Liburan

Walaupun begitu, Vidi tetap memilih untuk melanjutkan liburannya. Pasalnya getaran di Tokyo tak begitu kencang, dan Vidi pun memutuskan untuk fokus dengan destinasi liburannya. "Aku merasa seperti memulai tahun 2024 dengan hari yang santai. Bisa cukup tidur semalam, makan siang yang sangat enak untuk makanan pertama kami," ungkapnya.

"Dan berkesempatan untuk menikmati pemandangan Tokyo dengan cuaca sempurna seperti ini. Bonus gempa sih, tapi yaudah la ya," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading