Sukses

Entertainment

Potret Kahiyang Ayu yang Sukses Diet di Tahun 2023, Cantik Usai Turun 30 Kg

Fimela.com, Jakarta Pada setiap pergantian tahun, banyak orang yang melakukan refleksi atas tahun yang telah berlalu. Demikian halnya dengan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu yang menanggapi tahun 2023 yang telah berganti.

Tahun 2023 menyisakan cerita yang membanggakan bagi Kahiyang Ayu. Ia berhasil menjalani diet dan berhasil menurunkan bobot tubuhnya sampai 30 kg. Ini merupakan sebuah pencapaian dalam hidup Kahiyang.

"Diet 2023. Kalo ditanya, di tahun 2023 apa yg tercapai? Jawabannya berhasil diet!! Udah turun brp kg emangnya? Alhamdulillah udah turun 30kg (sebuah prestasi dalam hidup)," tutur Kahiyang Ayu di laman Instagramnya, ayangkahiyang, baru-baru ini.

Sebuah Janji

Kahiyang Ayu menyebutkan bahwa melakukan diet merupakan satu cara yang dilakukannya karena selama ini kerap mendapatkan cibiran dari banyak orang atas postur 'subur' yang dimilikinya.

Karenanya, kepada diri sendiri, istri Walikota Medan, Bobby Nasution ini berusaha menepati janji. "Kenapa akhirnya diet ? Menepati sebuah janji buat diet," ujar kakak kandung Gibran dan Kaesang tersebut.

"Dan karena udah capek ajaahh kena hina (sama yg kenal dan ngga kenal sekalipun) gara2 badan gemoyyy..," sambungnya.

Fase Nyaman

Kahiyang menambahkan bahwa dirinya pernah berada di fase nyaman dengan bentuk tubuhnya. Bagaimanapun dirinya tetap merasa bersyukur dengan kondisi yang ada. Namun, lama-lama ia tertekan dengan berat pada timbangannya.

"Pernah di fase yaa karena aku nyaman dengan badan gemoyku, jadi kenapa harus diet? Tp pada akhirnya stres juga ngeliat timbangan yg makin hari makin ke kanan," tutur Kahiyang.

Hanya Berbagi

Kahiyang Ayu pun membahas tentang diet yang dilakukannya selama setahun lamanya. Menurutnya tak susah untuk melakukan apapun jenis dietnya, karena yang terpenting adalah bagaimana menguatkan niat.

"Kalo ditanya, dietnya susah ngga? Jawabannya sih enggak. Yg susah itu NYARI NIAT BUAT DIET DAN KONSISTEN BUAT DIET !!! Aku butuh 5th buat mencari niat," ujar Kahiyang.

Dan terakhir, Kahiyang menegaskan bahwa dirinya tak berniat pamer. "Aku cerita gini cuma mau berbagi ajaa, bukan buat pamer atau bahkan menghina.. yg terpenting kita sehat dan lebih mencintai diri sendiri..," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading