Sukses

Entertainment

Chanyeol Bakal Datang ke Indonesia untuk Fancon ‘The Eternity’, Ini Daftar Harga Tiketnya

Fimela.com, Jakarta Rapper grup EXO, Park Chanyeol akan menemui penggemar di Indonesia, khususnya di area Jakarta, Tangerang dan sekitarnya. Chanyeol telah terlebih dulu singgah ke Taoyuan, Bangkok dan Hong Kong untuk fancon bertajuk The Eternity ini. 

Kabar gembura pun dibagikan kembali oleh EXO yakni 19 Desember 2023 lalu. Mereka mengumumkan destinasi tur fancon CHANYEOL di kota-kota berikutnya yaitu Jakarta, Kuala Lumpur dan Makau. 

Fancon Chanyeol di Jakarta merupakan kolaborasi antara APlanet Entertainment dan iMe Indonesia selaku promotor lokal. CHANYEOL FANCON TOUR "THE ETERNITY" in JAKARTA akan digelar pada 9 Maret 2024 di ICE BSD Hall 5. 

Daftar Harga Tiket

Tak perlu menunggu lama, iMe Indonesia sudah mengumumkan detail informasi detail terkait tiket. Terdapat empat kategori yang bisa dipilih dengan benefit masing-masing.

Seluruh kategori tiket akan diatur berdasarkan tempat duduk. Berikut daftar harga tiket fancon Chanyeol Fancon Tour The Eternity in Jakarta.

- VIP (Seating): Rp 2.700.000 

- Cat 1 (Seating): Rp 2.350.000 

- Cat 2 (Seating): Rp 1.850.000 

- Cat 3 (Seating): Rp 1.400.000

Ketentuan dan Waktu Penjualan Tiket

Promoter juga mengumumkan beberapa ketentuan terkait tiket fancon kali ini. Di antaranya semua pemegang tiket VIP akan mendapatkan Send Off pass (lanyard+pvc card), dan seluruh tiket memiliki nomor kursi. 

Tiketnya sendiri akan mulai dijual pada 12 Januari 2024 mendatang pukul 13.00 WIB melalui platform Tiket.com. Harga tiket belum termasuk pajak 15% dan ticketing fee dan satu ID hanya dapat membeli maksimal empat tiket. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading