Sukses

Entertainment

Jang Ki Yong, Chanyeol EXO dan Hyojin ONF Ungkap Pangkat di Militer, Ada yang Punya Pangkat Tinggi

Fimela.com, Jakarta Jang Ki Yong, Chanyeol EXO dan Hyojin ONF tengah menarik perhatian publik usai ketiganya muncul sebagai tamu SBS Power FM Cultwo Show.

Kehadiran mereka di siaran tersebut tak lain untuk mempromosikan musikal Blue Helmet: A Song of Meissa. Menariknya di siaran tersebut ketiganya juga menceritakan banyak hal, termasuk pangkat yang mereka miliki saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Chanyeol EXO menyebut jika dirinya adalah seorang kopral, dan ia memegang pangkat tertinggi di antara Jang Ki Yong dan Hyinjin ONF.

Pangkat Jang Ki Yong dan Hyojin

Lebih lanjut disebutkan jika Jang Ki Yong menduduki posisi tertinggi kedua, di mana ia adalah prajurit dengan gaji kelas 5. Sedangkan Hyojin yang baru mulai wajib militer bulan Desember 2021 adalah seorang prajurit dengan gaji kelas 1.

Kulit Mulus Chanyeol

Dalam kesempatan itu penampilan Chanyeol yang seperti idol pun dipertanyakan, terlebih Chanyeol terlihat menumbuhkan rambutnya.

"Karena saya sedang mempersiapkan musikal, saya merawat kulit saya sehingga saya dapat menampilkan citra terbaik saya di atas panggung," katanya seperti dikutip dari laman AllKpop, Kamis (10/3/2022).

"Dua orang lainnya di sini berperan sebagai tentara dalam musikal, tetapi saya berperan sebagai seorang idola, jadi saya tidak punya pilihan selain memanjangkan rambut saya," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading