Sukses

Entertainment

Pemain Drakor My Roomate is a Gumiho Ungkap Sisi Lain Jang Ki Yong

Fimela.com, Jakarta Dibintangi aktor yang tengah naik daun, Jang Ki Yong, My Roomate is a Gumiho tengan menjadi tontonan favorit banyak orang. Bicara tentang sosok Jang Ki Yong, beberapa waktu lalu para bintang serial tersebut mengungkap sisi lain dari aktor 28 tahun itu.

"Sebenarnya, dia sangat lucu," ujar Lee Hye Ri, lawan mainnya ya g berperan sebagai Lee Dam, dalam press conference yang digelar Mei 2021.

"Ini pertama kali ada yang bilang saya lucu," tandas Jang Ki Yong tak percaya. Di tengah ketidakpercayaan Jang Ki Yong, Kim Do Wan dan Kang Ha Na pun membenarkan apa yang dikatakan Hye Ri.

"Iya, setuju. Jang Ki Yong itu lebih lucu dari yang saya pikirkan. Dia sangat berbeda dengan perannya di depan kamera. Sangat kameranya sudah mati, dia jadi sosok yang sangat lucu," jelas Kang Ha Na.

Hal Baik Lainnya

Tak hanya disebut sebagai sosok yang lucu saat di belakang kamera, Jang Ki Yong ternyata juga diakui sebagai seorang pekerja keras dan bersemangat.

"Dia juga sangat pekerja keras, dia selalu mencoba untuk menutupinya saat dia sedang capek. Itu membuat saya khawatir kepadanya. Dia pasti sangat lelah," tutur Lee Hye Ri.

Tentang Drama

Bicara tentang serial ini Lee Hye Ri menggambarkan My Roomate is a Gumiho sebagai serial drama bergenre comedy-romance. Menurutnya serial ini memiliki sisi komedi yang dominan, sehingga bisa ditonton tanpa beban.

"Secara pribadi ketika kami sedang syuting saya berpikir bahwa genre drama ini bukan romance-comedy melainkan comedy-romance. Komedi ini sangat bagus jadi saya harap bagian komedi keluar lebih dulu. Dan seperti yang dikatakan oleh Kang Han Na, ini adalah serial yang dapat kamu nikmati dengan hati yang damai, itulah sebabnya saya ingin merekomendasikannya," jelas Hye Ri.

Saksikan Video Pilihan berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pamer Perut Rata, Jun Ji Hyun Tampil Awet Muda dengan Balutan Busana Alexander McQueen
Artikel Selanjutnya
Mengenal Kang Hyung Suk, Sosok Polisi Dibalik Misteri Nomor 3 di Hometown Cha-Cha-Cha