Sukses

Entertainment

Sederhana tapi Sarat Makna, Angelina Sondakh Sambut Tahun 2024 dengan Cara Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Sebuah tindakan tak biasa dilakukan Angelina Sondakh untuk melepas tahun 2023 sekaligus menyambut tahun baru 2024. Jika sebagian besar orang memilih menikmatinya dengan perayaan meriah, mantan istri mendiang Adjie Massaid itu menempuh jalan lain. Ia memilih untuk melewatinya dengan suasana haru di makam mendiang suaminya.

Hal itu terlihat dari salah satu unggahan Angelina Sondakh di laman Instagram pribadinya. Bersama Keanu Massaid, sang putra, ia memilih berkunjung ke makam Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan saat momen pergantian tahun.

"Sayang, Malam Tahun Baru kita sederhana namun bermakna. Kami berhasil sejauh ini karena kamu selalu bersama kami dan terima kasih telah membuat kami tahu bahwa kamu bersama kami," tulis Angelina Sondakh dalam caption-nya menggunakan bahasa Inggris.

Detail Unggahannya

Dalam unggahan tersebut, Angelina membagikan sejumlah foto saat dirinya dan Keanu Massaid ada di depan makam Adjie Massaid. Meski diselimuti suasana haru, tampak jika dirinya dan sang putra sudah sangat ikhlas melepas kepergian Adjie Massaid. Dalam lanjutan caption-nya, ia mengaku amat mencintai dan merindukan sang suami.

"Kami mencintaimu dan kami merindukanmu," lanjutnya.

Pujian Warganet

Melihat unggahan itu, warganet pun ramai berkomentar. Banyak yang memuji sikap Angelina Sondakh yang masih menghargai keberadaan sang suami dengan rutin mengunjungi makamnya.

"Masya Allah salut sama mbak Anggie, mungkin alm mas Adjie pun bangga memiliki nya wanita solehah," kata salah satu warganet. "Semangat ibu dan mas Keanu," timpal yang lain. "Sehat dan kuat untuk bu Angie dan keluarga. Aamiin," kata yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading