Sukses

Entertainment

Potret 6 Aktor Drama Korea yang Perubahannya Bikin Kaget, Termasuk Song Kang dan Nam Joo Hyuk

Fimela.com, Jakarta Paras tampan dan badan tegap para aktornya jadi salah satu daya tarik drama Korea. Faktor visual memang jadi perhatian khusus dengan standar-standar tertentu di sana.

Saat ini sudah ada beberapa nama aktor yang disebut sosok tertampan. Mereka juga punya basis penggemar yang besar di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Namun memang untuk jadi good-looking perlu proses. Buktinya, para aktor kenamaan ini penampilannya beda banget saat masih remaja. 

Postingan foto lawas para aktor drama Korea ganteng ini pun viral di TikTok. Kira-kira ini perubahan mengagetkan Song Kang hingga Nam Joo Hyuk.

Kemunculan Kim Seon Ho jadi pusat perhatian sejak drama Start-Up meledak. Meski terbilang telat bersinar, fans berharap Seonho punya karier bersinar.

Aktor tampan, Lee Do Hyun juga jadi salah satu favorit penonton. Saat masih remaja, gayanya tampak nerdy dengan poni dan kacamata.

Banyak yang kaget melihat foto lawas Ji Chang Wook. Fans malah bilang foto remajanya terlihat lebih tua dari sekarang.

Aura flamboyan ternyata sudah melekat pada diri Song Kang. Namun penggemar masih tak sangka bocah yang ada di foto kiri adalah idola mereka.

Dikenal punya baby face, Lee Jong Suk ternyata juga penganut poni samping tebal saat remaja. Kini penampilannya makin keren sampai memikat hati IU.

Banyak fans kaget dengan foto lawas Nam Joo Hyuk. Perubahan gaya rambut dan postur yang ideal membuatnya berubah layaknya seorang pangeran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading