Sukses

Entertainment

Putri Anne Cium Mesra Pria Brewok, Rumah Tangga dengan Arya Saloka Kembali Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka kembali jadi sorotan publik. Kali ini bukan karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan Arya Saloka dengan Amanda Manopo, melainkan tentang Putri Anne. 

Belakangan ini, video mesra Putri Anne mencium seorang pria brewok ramai di media sosial. Tak hanya menciun kening, terlihat juga Putri Anne mencium bibir pria tersebut. 

Diduga pria tersebut bukan asli Indonesia, melainkan oramg luar negeri lantaran perawakan wajah yang cukup berbeda dengan kebanyakn masyarakat Indonesia

 

 

Cium Kening

Dalam video tersebut Putri Anne tampak memakai hoodie berwarna putih dan mengikat rambut pirangnya. Dia terlihat lebih dulu mencium pria tersebut, lalu keduanya langsumg melihat ke arah kamera. 

 

Sedangkan foto lainnya, Putri Anne terlihat tengah mencium kening pria brewok tersebut. Putri terlihat mengenakan pakaian yang berbeda dari foto sebelumnya. 

 

Komentar Netizen

Setelah video tersebut viral di media sosial, netizen langsung mempertanyakan status rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. 

"Baca google katanya mereka sudah cerai. Jadi nggak heran kalau seperti ini," kata netizen. "Udah cerai sih kayaknya," kata netizen lainnya. "Siapa tahu sudah cerai dari Arya lalu menikah lagi," ucap netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading