Sukses

Entertainment

Ingin Punya Adik Laki-Laki, Ayu Ting Ting Diberi Restu Bilqis untuk Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mengaku dirinya terkejut saat mendengar keinginan mendadak putrinya, Bilqis Khumairah Razak, agar sang ibu segera menikah. Sebelumnya Bilqis tidak pernah setuju dengan gagasan ibunya untuk menikah lagi.

Semuanya dimulai ketika Bilqis ditanya tentang apa yang diharapkannya untuk 2024. Dia mengungkapkan keinginannya agar ibunya menikah. Bahkan gadis berwajah cantik ini mengaku ingin memiliki adik laki-laki.

"Yang diinginkan adik cowok, ya," ucap anak Ayu Ting Ting, Bilqis seperti yang dikutip dari channel YouTube Starpro Indonesia, 3 Januari 2024.

Doa

Setelah sembilan tahun berpisah dari Enji Baskoro, Ayu Ting Ting telah menjadi figur ganda sebagai ibu dan ayah bagi Bilqis. Keinginan yang diungkapkan oleh Bilqis rupanya menjadi sebuah kode bagi Ayu Ting Ting. Maka dari itu, ia memohon doa agar segera menemukan pasangan hidup.

"Tidak perlu membaca kode. Hanya berdoa semoga saya segera menemukan jodoh. Begitu saja, tanpa harus rumit," tuturnya.

Menikah Lagi

Bilqis Khumairah Razak memberikan restu kepada ibunya, Ayu Ting Ting untuk menikah kembali. Saat ditanya tentang keinginannya di 2024, Bilqis dengan jujur menyatakan harapannya agar sang ibu segera menikah.

"(Harapan) untuk Bunda menikah bersama Teh Sarah," ujar Bilqis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading