Sukses

Entertainment

Punya Arti Mendalam, Ini Arti Nama Agensi Milik Jennie BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Pada akhir Desember 2023, Jennie BLACKPINK mengumumkan jika aktivitas solonya akan diurus oleh agensi baru yang bernama Odd Atelier. Agensi ini merupakan perusahaan yang didirikan oleh Jennie sendiri dan ternyata nama agensi ini memiliki filosofi tersendiri.

Jennie BLACKPINK mengungkap hal ini saat menjadi bintang tamu di acara KBS, The Seasons: Lee Hyo-ri's Red Carpet belum lama ini. "Nama tersebut menunjukkan keinginanku untuk melakukan yang terbaik dalam pekerjaanku pada masa mendatang, meski jalan yang kuambil janggal (odd) atau berbeda,” ujar Jennie seperti yang dikabarkan SBS Star pada 3 Januari 2024.

Jennie BLACKPINK merasa tak percaya bahwa dia sekarang dapat memperkenalkan Odd Atelier, agensi yang dibuatnya sendiri kepada publik. “Rasanya seperti tidak nyata, membagikan semua ini kepada dunia untuk pertama kalinya, dengan mikrofon di tangan saya. Saya senang bisa melakukan ini di depanmu, unnie," jelasnya.

Ditemani Teman Lama

Jennie menegaskan bahwa agensi tersebut dibuat khusus untuk mengelola kegiatannya sebagai solois. “Aktivitas Blackpink sebagai grup akan tetap dikelola dengan agensi tempatku bekerja selama tujuh tahun terakhir. Namun, aku menginginkan lebih banyak kebebasan dan keleluasaan untuk aktivitas soloku. Itu sebabnya mendirikan Odd Atelier,” tuturnya.

Walaupun mendirikan agensi sendiri bukanlah hal yang mudah bagi Jennie. Setidaknya ada orang-orang terdekat yang akan menemani Jennie di Odd Atelier. “Tim yang sudah lama bersamaku bergabung denganku dalam perjalanan ini. Bersama mereka, aku ingin melakukan semua pekerjaan pada masa depan tanpa batasan apa pun,” ucapnya.

Visi

Lee Hyo Ri juga bertanya tentang visi Jennie ke depan untuk agensi Odd Atelier. Selain itu, ia juga bertanya apakah Jennie akan merekut artis lain untuk bergabung ke agensinya.

“Sebenarnya, aku sebelumnya tak berencana untuk melakukannya. Namun begitu perusahaan sedang didirikan, aku mulai memikirkannya dan merasa ide tersebut menarik,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading