Sukses

Entertainment

Alasan Denada Menyembunyikan Wajah Sang Buah Hati di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Ketika Aisha didiagnosis mengidap leukemia pada 2018, Denada memilih untuk tidak lagi memperlihatkan wajah anaknya kepada publik. Setiap foto Aisha yang diunggahnya ke media sosial, wajahnya selalu ditutupi dengan stiker.

Setelah bertahun-tahun Aisha menjalani berbagai jenis pengobatan, kini anak tunggal Denada dan Jerry Aurum itu telah berhasil sembuh dari penyakitnya. Meskipun begitu hingga sekarang, Denada masih enggan memperlihatkan wajah Aisha. Denada mempunyai beberapa alasan yang mendasari keputusan.

"Banyak sih alasannya, pertama karena keamanan dia. Dia sering aku tinggal di sana (Singapura) sendiri, aku di sini, jauh kita. Dia sekolah segala macam. Itu untuk keamanan dia satu," ujar Denada seperti yang dikutip dari tayangan FYP pada 3 Januari 2024.

Penyakit Ain

Di samping itu, Denada juga ingin menjauhkan diri dari penyakit ain. Seperti diketahui dalam ajaran Islam, penyakit ain terkait dengan rasa iri dan dengki. Penyakit ini dapat mengganggu kehidupan seseorang, baik secara fisik maupun psikologis.

"Dan yang kedua, yah mungkin kita umat muslim, kita tahu yang namanya ain juga. Sebenarnya itu kita lakukan semata-mata buat kenyamanan dia dan buat privasinya juga," ungkapnya.

Mendampingi

Sebelumnya dikabarkan bahwa anak Denada telah sembuh dari leukemia setelah melewati serangkaian pengobatan panjang di Singapura. Dia pertama kali didiagnosis mengidap kanker darah itu ketika usianya masih 5,5 tahun.

"Kalau kamu merasa apa yang kamu alami berat buat kamu, berkeluh kesahlah, apa sih ketakutan kamu, bilang sama Allah. Ya Allah, saya ngelihat anak saya begini, saya takut, saya khawatir, saya sedih, saya tahu ini hal yang sudah kau tetapkan akan terjadi dalam hidup saya, tapi ini berat ya Allah'," ungkap Denada seperti yang dikutip dari channel YouTube TS Media beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading