Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Kembali Pasang Badan untuk Aurel Hermansyah yang Kena Body Shaming

Fimela.com, Jakarta Bukan sekali atau dua kali Aurel Hermansyah mendapatkan pengalaman tak menyenangkan mengenai postur tubuhnya. Diketahui, Aurel memang kerap mendapatkan body shaming dari netizen.

Namun, Aurel selalu tak sendiri. Ia memiliki suami yang senantiasa memberikan pembelaan untuknya. Seperti belum lama ini ketika Atta Halilintar, sang suami, langsung pasang badan demi membela Aurel.

Dari akun TikTok pribadinya @AttaHalilintar pada Kamis (4/1/2024), Atta Halilintar terlihat dengan sebuah video yang sedang mengomentari salah satu komentar netizen. Komentar tersebut sangat menyudutkan Aurel.

"Aurel kek ibu-ibu PKK di rumah gue," tulis salah satu komentar netizen yang ada di video Atta Halilintar tersebut.

Terkesan Santai

Pria yang akrab dengan konten YouTube-nya itu memgatakan bahwa dirinya mengakui bahwa Aurel memang sudah menjadi seorang ibu dari dua anaknya yaitu Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta.

"Kan memang ibu-ibu, saya juga bapak-bapak gitu ya," kata Atta Halilintar tak mau memungkiri fakta dirinya dan Aurel.

Atta justru meluruskan bahwa Aurel merupakan seorang ibu yang tak mau memikirkan dirinya sendiri. Ia rela memiliki tubuh yang oleh netizen dibilang tak ideal, demi buah hatinya karena sedang menyusui.

"Namanya ibu baru melahirkan anak, kalau ibunya egois bisa aja dia diet terus ga menyusui anaknya gitu kan ya, tapi dia itu memperjuangkan asi untuk anaknya," papar Atta.

Larang Diet

Atta sendiri tak pernah mempermasalahkan bentuk tubuh Aurel Hermansyah belakangan ini. Ia justru melarang Aurel untuk melakukan diet karena harus mengonsumsi makanan yang bergizi demi buah hati.

"Dia ga boleh diet, dia harus makan makanan yang bergizi, makan sering-sering karena akan cepat lapar," imbuh kakak Thariq Halilintar.

Sebagai pamungkas, Atta Halilintar menegaskan bahwa dirinya malah bangga dengan perjuangan Aurel. Ia menegaskan bahwa menjadi seperti Aurel adalah tak mudah. "Menyusui anak itu ga mudah," ujar Atta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading