Sukses

Entertainment

Ingin Hidup Melajang, Ini Alasan Gong Hyo Jin Mau Menikah dengan Kevin Oh

Fimela.com, Jakarta Pada program You Quiz on The Block yang dipandu Yoo Jae Suk, aktris Gong Hyo Jin mengungkap tentang pernikahannya dengan Kevin Oh yang memiliki selisih usia 10 tahun lebih muda. Meskipun sudah satu tahun berlalu, Gong Hyo Jin masih merasakan bahwa hubungannya dengan Kevin Oh seperti pasangan baru menikah.

"Sudah setahun lebih sejak kita menikah. Mereka bilang jika kamu mematikan lampu di saat yang sama, kamu masih pengantin baru. Menurutku kita masih dalam fase itu. Aku masih ingin untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersamanya," jelas Gong Hyo Jin seperti yang dikutip dari Allkpop pada 4 Januari 2024.

Pada kesempatan itu, Gong Hyo Jin mengungkap bahwa sebelumnya dia tidak pernah memiliki niat untuk menikah. Awalnya aktris berusia 43 tahun ini merasa bahwa kehidupan pernikahan tidak sesuai baginya.

"Saya pikir meskipun saya memilih untuk melajang, saya belum tentu sendirian karena banyak orang saat ini yang memilih untuk tetap melajang. Saya juga berpikir bahwa pernikahan bukanlah untuk saya setelah melihat beberapa teman saya yang menikah dan menjadi ibu," ungkap Gong Hyo Jin.

Mengubah Pemikirannya

Akhirnya ketika dia bertemu dengan Kevin Oh, pandangan hidup Gong Hyo Jin berubah. Baginya Kevin adalah sosok pria yang sangat baik dan punya banyak nilai positif.

"Ternyata, kamu benar-benar bisa tahu kapan kamu bertemu seseorang yang akan kamu nikahi. Bagiku, aku melihat bahwa orang tersebut (Kevin) adalah seseorang yang lebih baik dariku. Sejujurnya, tidak semudah itu menjadi seseorang yang lebih baik dariku. Tapi dia adalah orang yang seperti itu," tuturnya.

Nama Kontak

Tak hanya itu saja, Gong Hyo Jin juga mengungkap apa nama kontak Kevin Oh di smartphone miliknya. Ternyata Gong Hyo Jin terlihat bucin dengan suaminya.

"Aku menyimpannya di ponselku sebagai 'Malaikatku'. Aku benar-benar menganggapnya sebagai malaikat. Tapi keluarganya berpikir aku sangat cheesy karena hal tersebut," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading