Sukses

Entertainment

Tetap Ingin Bercerai, Irish Bella Sampaikan Doa untuk Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Irish Bella meyakini perpisahan adalah jalan terbaik yang harus ia tempuh ke depannya. Ia merasa hubungannya dengan Ammar Zoni tak bisa dipertahankan lebih jauh.

Ia tak banyak bicara usai menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Ia hanya mendoakan semua sehat, termasuk sang suami.

"Minta doanya aja ya yang terbaik. Semoga semuanya sehat, bang Ammar Zoni juga sehat," ujar Irish Bella dalam keterangannya dilansir dari KapanLagi.com (5/1/2024).

Alasan Cerai

Irish Bella masih ingin tetap melanjutkan proses sidang cerainya dengan Ammar. Selain karena tiga kali tertangkap kasus narkoba, Ibel juga tak nyaman dengan kebiasaan suaminya mengonsumsi minuman keras.

Ia melihat sudah tiga kali kesempatan yang disiakan Ammar untuk berjuang pulih. Karena sudah hilang kepercayaan, Irish tetap dengan keputusannya untuk menggugat cerai.

Kesimpulannya ya sudah jelas sebenarnya karena yang kami dalilkan perkara perceraian ini di Kompilasi Hukum Islam ini kan yang pertama ini sudah jelas karena suami menjadi pemadat ya minum-minuman keras misalnya, terus kemudian narkoba," jelas Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella.

Agenda Sidang

Pihak pengadilan telah menghadirkan beberapa saksi untuk dimintai keterangan. Selain asisten rumah tangga, adik dan manajernya, Irish Bella juga akan memberi pernyataan.

Untuk jadwal sidang selanjutnya akan dilangsungkao pada Kamis, 11 Januari 2024 mendatang. Adapun agenda yang dilakukan adalah pembacaan bukti dan saksi dari pihak tergugat, Ammar Zoni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading