Sukses

Entertainment

Irish Bella Tetap Mantap Berpisah Meski Ammar Zoni Disebut Alami Guncangan Psikis

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa kesempatan, Irish Bella maupun pihak kuasa hukumnya sudah menegaskan jika gugatan cerai terhadap Ammar Zoni merupakan langkah terbaik yang diambil. Hampir dalam setiap kesempatan, dijelaskan pula keputusan tersebut akhirnya diambil setelah terlebih dahulu meminta petunjuk pada Tuhan terkait masalah rumah tangga yang terjadi. Maka dari itu, pihak Irish Bella pun dengan lantang mengakui sama sekali tak menyesal menempuh jalan cerai.

Setidaknya, hal itu yang dikatakan Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella saat dikonfirmasi awak media. Menurutnya, Ibel, sapaan akrab Irish Bella melalui proses yang panjang sebelum mantap untuk berpisah dengan Ammar Zoni.

"Ya, kalau soal menyesal, ini (perceraian) kan sudah bagian yang harus ditempuh. Memang ini sudah keputusan Mbak Irish secara hasil dari beliau sholat minta petunjuk kepada Allah. Ini juga bukan keputusan yang serta merta atau spontan,” kata Nurul Amalia, melansir dari Liputan6.

Tetap Mantap

Lebih lanjut, terkait kondisi psikis Ammar Zoni yang kabarnya terguncang usai digugat cerai sampai akhirnya kembali mengonsumsi narkoba dan tertangkap untuk ketiga kalinya, Nurul Amalia mengatakan jika sejauh ini, Irish Bella masih berpegang teguh pada keputusan untuk berpisah. Terlebih, proses perceraiannya sendiri sudah berjalan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

"Sekarang kan sudah berjalan proses perceraiannya, jadi tetap dengan gugatannya kalau Mbak Irish,” paparnya.

Hadirkan Saksi

Proses perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni sendiri kembali berlangsung pada 4 Januari 2024 kemarin dengan mengagendakan pembuktian dan keterangan saksi dari pihak penggugat. Dalam persidangan tersebut, Irish Bella menghadirkan salah satu asisten rumah tangga (ART) untuk memberikan kesaksian di depan majelis hakim. Selain itu, ada pula salah satu perwakilan keluarga Ibel yang dihadirkan sebagai saksi lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading