Sukses

Entertainment

Ibra Azhari Kembali Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Amankan Sabu Sebagai Barang Bukti

Fimela.com, Jakarta Kasus penyalahgunaan narkotika masih terjadi di tahun 2024 ini. Pada Rabu (3/1/2024) malam, aktor senior Ibra Azhari kembali diamankan polisi terkait kasus narkoba. Ia ditangkap di sebuah apartemen yang berada di daerah Tangerang Selatan, Banten.

Hal itu terkonfirmasi langsung oleh pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat yang menangani kasusnya. Kepada awak media, Kapolres Merro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi membenarkan jima pihaknya baru saja mengamankan Ibra Azhari terkait kasus narkoba.

"Benar (Ibra Azhari ditangkap),” katanya saat dihubungi wartawan, Jumat (5/1/2024). 

Barang Bukti Sabu

Lebih lanjut, Kombes Pol M Syahduddi menjelaskan jika Ibra Azhari ditangkap saat berada di sebuah apartemen. Saat diamankan, polisi turun menyita barang bukti narkoba jenis sabu.

"Sabu (barang buktinya)," ujarnya.

Masih Pengembangan

Terkait informasi lebih lanjut, Kapolres Metro Jakarta Barat pun masih belum bisa lebih merinci. Ia menyebut kasus tersebut masih dalam proses pengembangan.

"Masih pengembangan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Ibra Azhari terjerat kasus narkoba. Kali pertama pada 2000, kemudian ditangkap lagi pada 2003, 2013, dan terakhir 2019.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading