Sukses

Entertainment

Perubahan Positif Ammar Zoni Usai Tiga Kali Ditangkap Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Aktor Ammar Zoni kini sedang menjalani proses hukum usai ditangkap yang ketiga kalinya terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Berada di dalam tahanan sambil menunggu proses hukum, Ammar Zoni disebut makin menunjukkan perubahan positif.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias kepada awak media, beberapa waktu lalu. Dikutip dari Kapanlagi, ia menyebut bahwa kliennya kini makin religius di dalam penjara.

"Sekarang dia memang udah sangat beragama. Sholatnya sudah tepat waktu, kemudian puasa Senin-Kamis juga. Jadi yang dilaksanakan itu sekarang," kata Jon Mathias. 

Dapat Dukungan

Selain perubahan positif, hal lain yang juga disyukuri atas penangkapan Ammar Zoni ialah dukungan yang diterima. Meski terjerat kasus yang sama untuk ketiga kalinya, namun Jon Mathias bersyukur bahwa kliennya masih mendapat dukungan moril dari orang-orang terdekat.

"Sampai saat sekarang udah (udah dijenguk keluarga), adiknya ya. Udah banyak juga keluarganya. Banyak (yang jenguk), koleganya juga," tuturnya.

Tak Mau Dicontoh

Tak sampai di situ, Ammar Zoni melalui kuasa hukumnya pun meminta masyarakat, khususnya penggemarnya agar tak mencontoh kesalahan yang dia perbuat. Menurutnya, mengonsumsi narkoba hanya memberikan efek rugi bagi pelakunya seperti yang kini sedang ia rasakan.

"Pesannya ya itu jangan meniru perbuatan dia, karena itu memang benar-benar merugikan diri sendiri. Kemudian doakan dia supaya dia mendekatkan diri sama Allah," pungkas Jon Mathias.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading