Sukses

Entertainment

Pernikahannya Tak Direstui, Pinkan Mambo Ungkap Hal Mengejutkan dari Michelle Ashley

Fimela.com, Jakarta Di tengah kebahagiaan yang sedang dirasakan Pinkan Mambo usai menikah dengan Arya Khan, terselip satu duka yang terbilang cukup menyesakkan. Sang putri, Michelle Ashley disebut belum juga memberikan restu terhadap pernikahan yang terjadi. Bahkan, terungkap sebuah hal yang mengejutkan terkait keinginan Michelle Ashley mengenai sang bunda.

Dalam sebuah kesempatan, Pinkan Mambo membenarkan jika sang putri belum memberikan restu terhadap pernikahannya dengan Arya Khan. Menurut mantan personel Duo Ratu tersebut, Michelle Ashley ingin dirinya menikah dengan pria yang punya kemapanan secara ekonomi.

"Iya dia (Michelle) nentang keras. Inginnya aku dapat bule, kaya raya, pengusaha," ujar Pinkan kepada pewarta di Kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, belum lama ini seperti dikutip dari Liputan6.

Tak Masalah

Terkait hal itu, Pinkan Mambo mengaku sama sekali tak mempermasalahkan. Menurutnya, soal keuangan, ia dan sang suami akan saling terbuka dan bahu membahu untuk memenuhi segala kebutuhan hidup bersama.

"Aku tuh mending sama tukang singkong tapi dia, 'yank dapat 500 ribu', alhamdulillah. Nggak boleh ngeluh. Aku dapat berapa juga bilang ke suami. Karena kita terbuka soal keuangan," sambung Pinkan Mambo.

Masih Tak Baik

Maka dari itu, Pinkan Mambo pun tak memungkiri jika sampai saat ini hubungannya dengan sang putri belum juga membaik. Michelle Ashley disebutnya masih memilih untuk tinggal bersama temannya ketimbang pulang ke rumah.

"(Hubungan) Masih kurang baik ya. Aku maunya Michelle pulang ke rumah, tapi Michelle maunya tinggal sama temannya," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading