Sukses

Entertainment

Dua Hal yang Menjadi Beban Pikiran Ammar Zoni, Sebabkan Emosinya Labil Selama di Penjara

Fimela.com, Jakarta Aktor Ammar Zoni saat ini sedang menjalani masa tahanan usai ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Selain masalah yang berkaitan dengan proses hukum yang sedang dijalani, nyatanya psikis Ammar Zoni juga terganggu oleh dua masalah lain yang ada di luar. Maka dari itu, emosi ayah dua anak tersebut disebut kerap naik-turun selama berada di dalam tahanan.

Hal itu disampaikan Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni kepada awak media, beberapa waktu lalu. Ammar Zoni disebut memang sedang menghadapi beban berat dalam pikirannya saat ini, yakni kondisi sang ayah yang sedang sakit dan gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Irish Bella.

"Ya, kalau kondisi psikisnya pasti labil. Belum tenang. Karena apa? Karena masih beban pikirannya itu tadi, agak sulit melepaskan itu,” kata Jon Mathias, dilansir dari Liputan6

"Masalah sakit bapaknya, masalah rumah tangganya. Jadi ini yang mungkin (bikin kondisi kejiwaan) dia agak labil itu,” sambungnya kemudian. 

Menyesalkan

Seperti yang diketahui, Suhendri Zoni, ayah dari Ammar Zoni saat ini sedang berjuang untuk sembuh dari penyakit kanker yang diidapnya. Di lain sisi, gugatan cerai Irish Bella saat ini sedang bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pasca diajukan tak lama setelah Ammar Zoni bebas dari kasus narkoba yang sebelumnya.

"Ini yang sangat disesalkan, kenapa Irish pada saat begitu, gugat cerai. Ini kan sebenarnya jadi pemicu yang pertama itu, (Ammar) kan dalam keadaan labil orangtuanya sakit, tiba-tiba digugat lagi, dia memikirkan anak kecil-kecil,” ucap Jon Mathias.

Stress

Berdasarkan beban masalah yang dihadapi, Jon Mathias menyayangkan keputusan Ammar Zoni kembali aktif mengonsumsi narkoba sebagai pelampiasan. Alhasil, bukan makin membaik, kondisinya justru makin memburuk.

"(Gugat cerai) itu juga pemicu. Kalau menurut pendapat kami, itu yang menimbulkan juga seolah akhirnya Ammar itu mengambil jalan pintas, karena sudah nggak tertahan lagi rasa stressnya. Walaupun menurut kami itu bukan jalan keluar yang baik,” tutupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading