Sukses

Entertainment

Melihat Potret Lawas Ayah Luna Maya, Tampilannya Anak Band Banget

Fimela.com, Jakarta Luna Maya merupakan artis perempuan Indonesia yang memiliki paras rupawan. Wajar saja, karena ia merupakan blasteran Austria dan Indonesia. Luna merupakan buah hati dari pasangan Waltraud Maier yang kini berganti nama menjadi Desa Maya dengan Uut Bambang Sugeng.

Tak seperti ibunda yang kerap berada di timeline media sosialnya, sang ayah jarang diungkap. Hal itu karena ayah Luna sudah lama meninggal dunia. Namun, Luna Maya pernah memperlihatkan sosok ayahnya.

Luna pernah membagikan potret mendiang ayahnya melalui akun media sosial miliknya. Satu di antaranya adalah foto lawas, di mana Luna yang masih kecil terlihat bersama sang ayah.

Sosok Ayah Terlihat

Dalam foto yang diunggah di akun media sosial miliknya tersebut, Luna Maya yang terlihat masih kecil, bersama ayahnya yang tengah duduk. Pada foto itu, Luna kecil memiliki rambut pendek. Parasnya pun tegas menatap ke arah kamera.

Sementara di sampingnya terdapat sang ayah dengan penampilan yang nyentrik. Terlihat mendiang Uut Bambang Sugeng dengan rambut gondrong dan kumis tebal. Sang ayah juga memiliki tato di bagian dada sebelah kanan.

"Bapak," tulis Luna Maya sebagai keterangan caption pada unggahannya beberapa tahun silam.

Luna Maya Kirim Doa

Tak hanya itu, Luna Maya juga pernah mengunggah foto lawas Uut Bambang Sugeng saat momen Hari Ayah beberapa waktu lalu. Luna saat itu mengingat dan juga mendoakan sang ayah dalam keterangan fotonya.

"Bapak #alfatihah," tulis Luna Maya.

Dalam foto yang diunggah, terlihat ayah Luna Maya saat masih menjadi anak band. Ia terlihat dengan kaus hitam dengan rambut gondrong yang dikuncir. Terlihat pula ayah Luna Maya yang memegang gitar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading