Sukses

Entertainment

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Dikabarkan Akan Menikah pada 2024, Ini Reaksi Angelina Sondakh

Fimela.com, Jakarta Beredar kabar mengenai rencana pernikahan Aaliyah Massaid dengan kekasihnya, Thariq Halilintar yang akan digelar pada tahun ini. Terkait berita tersebut, Angelina Sondakh, ibu sambung Aaliyah, mengungkapkan bahwa dia belum mengetahui kabar tersebut.

"Belum pernah dikomunikasikan ya, jadi, Aaliyah juga sibuk. Jadi, belum ada," ujar Angelina Sondakh saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selata pada 5 Januari 2024 seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com.

Curhat

Menurut Angelina, pertanyaan mengenai rencana pernikahan Aaliyah sebaiknya ditanyakan kepada ibu kandungnya, Reza Artamevia. Menurut Angelina, Aaliyah sering berbagi cerita dan curhat dengan Reza.

"Mungkin lebih pasnya ke Ibre (panggilan Reza) kali ya, karena Aaliyah kayaknya curhatnya lebih ke Ibre. Jadi, itu pertanyaan yang susah," tuturnya.

Baru bertemu

Angelina Sondakh mengungkapkan bahwa hingga saat ini mereka masih belum benar-benar mengenal Thariq Halilintar. Mereka mengatakan bahwa baru sekali bertemu dengan adik kandung Atta Halilintar tersebut.

Itu sebabnya, Angelina belum bisa memberikan banyak informasi mengenai seberapa serius hubungan anak sambungnya dengan Thariq Halilintar. Terlebih lagi, soal kesiapan mental Aaliyah untuk menikah di usia muda. "Aku belom ngomong sama Aaliyah atau Thariq. Jadi belum mengetahui kedalamannya dan keseriusannya seperti apa," jelas Angelina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading