Sukses

Entertainment

6 Potret Anggunnya BCL Berhijab dan Bercadar Nikmati Waktu di Madinah

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana masih menikmati waktunya di Arab Saudi. Penyanyi 40 tahun itu pun membagikan potret dirinya saat berada di Madinah dan mengenakan cadar.

Dalam foto dan video singkat yang dibagikan lewat Instagram, BCL terlihat mengenakan busana serba merah muda dan ia menambahkan cadar untuk menutupi wajahnya.

Melihat penampilan BCL itu, banyak netizen yang memuji jika BCL tampil begitu anggun dan tampak nyaman dengan hijab dan cadarnya. "Masyallah cantik banget, kenapa ya kalau lihat orang berpakaian bercadar aku pengen banget berpakaian kayak gitu kayak terasa nyaman aja kalau pakai pakaian itu," ujar seorang netizen mengomentari penampilan BCL.

 

BCL menunjukan dirinya mengenakan cadar saat berada di Madinah.

Penampilan BCL mengenakan cadar pun menarik perhatian netizen di media sosial.

Seperti saat melihat BCL berhijab, banyak netizen yang mendoakan agar sang penyanyi istikamah dengan busana tertutupnya.

Hal yang sama pun terjadi saat BCL mengenakan cadar, di mana banyak netizen yang mendoakan agar BCL kedepan tampil lebih tertutup.

Meski begitu banyak juga netizen yang menyadari bahwa cadar yang digunakan BCL kala itu adalah upaya penyesuaian busana sesuai, tempat di mana ia berada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading