Sukses

Entertainment

Gyeongseong Creature Season 2 Dipastikan Hadir dengan Latar Tahun 2024 yang Penuh Teka-Teki

Fimela.com, Jakarta Serial Gyeongseong Creature yang dibintangi Park Seo Joon dan Han Soo Hee tengah menjadi perbincangan hangat dan sukses memenuhi ekspektasi para penontonnya. Kabar baiknya, Netflix memastikan musim kedua Gyeongseong Creature akan hadir.

Di akhir episode musim pertamanya, muncul karakter Ho Jae yang begitu mirip dengan Jang Tae Sang. Luka misterius yang diperlihatkan pun mengundang pertanyaan tentang sosoknya dan momen tersebut menjadi gerbang perjalanan waktu Gyeongseong tahun 1945 ke Seoul di tahun 2024.

“Musim 2 menghadirkan cerita dengan daya tarik yang sama sekali berbeda. Perubahan dalam ruang dan waktu akan memberikan marka yang jelas dan menawarkan semesta yang semakin luas," kata sutradara Gyeongseong Creature Chung Dong Yoon dalam pernyataan resmi yang diterima Fimela, Senin (8/1/2024).

 

 

Kelanjutan Kisah Para Karakter

Gyeongseong Creature menutup musim pertamanya dengan akhir yang menggantung yang juga menjadi tanda berlanjutnya kisah para karakter di dalamnya. Soal kelanjutan kisah serial ini, park Seo Joon dan Han So Hee pun mengisyaratkan kedalaman emosi dan perkembangan karakter yang lebih intens di musim kedua Gyeongseong Creature.

Seiring dengan kabar tersebut, belum ada kabar pasti tentang waktu penayangan Gyeongseong Creature. Namun yang pasti saat ini Gyeongseong Creature menduduki posisi ketiga di daftar Global Top 10 (Non-English) Netflix dan menjadi tontonan favorit di 69 negara sejak penayangan perdananya pada 22 Desember 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading