Sukses

Entertainment

Aksi Iko Uwais Ungkap Praktek Korupsi dan Mafia di Film The Raid 2: Berandal, Tonton di Vidio

Fimela.com, Jakarta Sudah tak bisa dipungkiri lagi bahwa nama Iko Uwais mendunia berkat akting laganya yang sangat apik dalam franchise film The Raid. Tentu saja, selain yang pertama adalah sekuel kedua yaitu The Raid 2: Berandal.

Film yang dirilis pada tahun 2014 ini merupakan kelanjutan yang dinantikan dari kesuksesan film sebelumnya, The Raid: Redemption. Disutradarai oleh Gareth Evans, film ini menghadirkan aksi yang memukau dan cerita yang mendebarkan.

Selain Iko Uwais, film ini juga dibintangi aktor dan aktris terbaik Indonesia seperti Yayan Ruhian, Arifin Putra, Oka Antara, Donny Alamsyah, Julie Estelle, dan lainnya. The Raid 2: Berandal pun menjadi pilihan yang tepat bagi penikmat ketegangan yang tak berkesudahan.

Ingin kembali menyaksikan aksi berkelas Iko Uwais sebagai seorang polisi? Berikut jalan cerita dan juga keseruan film The Raid 2: Berandal yang bisa disaksikan di Vidio.

Misi Rama Memberantas Pejabat Korup

Seperti pada film sebelumnya, The Raid 2: Berandal menyuguhkan visual yang mengagumkan dan aksi laga yang tiada henti. Dengan penggambaran karakter yang kuat dan alur cerita yang penuh intrik, film ini berhasil meraih pujian dari para kritikus film dan penggemar genre aksi.

Mengambil latar cerita beberapa jam setelah kejadian di film sebelumnya, Rama (diperankan oleh Iko Uwais) terlibat dalam misi menyamar untuk membersihkan korupsi dalam dunia kejahatan yang lebih kompleks.

Setelah bertempur mati-matian di gedung apartemen penuh gembong narkoba, Rama (Iko Uwais) dipaksa kembali beraksi oleh atasannya, Bunawar (Cok Simbara). Kali ini, misinya jauh lebih berat, yaitu menyusup ke dalam penjara untuk mengungkap jaringan kriminal terbesar Jakarta, sebuah konspirasi busuk antara mafia, politisi korup, dan polisi.

Dalam penyamarannya sebagai narapidana, Rama harus berteman dengan Ucok (Arifin Putra), anak dari gembong mafia, Bangun (Tio Pakusadewo). Dia harus bernavigasi di dunia penuh kekerasan dan tipu daya, menghadapi berbagai faksi kriminal: kelompok Bangun, gerombolan Yakuza kejam, dan bahkan polisi bengkok.

Persahabatan, pengkhianatan, dan kematian menanti di setiap langkah Rama. Dia harus bertarung habis-habisan dengan berbagai teknik beladiri dan senjata. Akankah Rama mampu mengungkap konspirasi besar dan membebaskan diri dari dunia kelam ini?

Tonton The Raid 2: Berandal di Vidio

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati aksi laga penuh adrenalin dengan nonton film The Raid 2: Berandal sekarang di Vidio. Nikmati akses mudah dan kenyamanan menonton film favorit di platform streaming yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Untuk pengalaman terbaik, pastikan untuk menikmati berbagai berkualitas dengan berlangganan Vidio. Dapatkan akses penuh dan nkmati seluruh konten berkualitas yang ada di Vidio. Ayo, jangan lewatkan momen ini! download aplikasi Vidio sekarang juga dan dapatkan akses ke konten berkualitas pada satu aplikasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Film yang rilis pada tahun 2014 ini merupakan sekuel dari film The Raid yang rilis pada tahun 2011 lalu.
    Film yang rilis pada tahun 2014 ini merupakan sekuel dari film The Raid yang rilis pada tahun 2011 lalu.

    The Raid 2: Berandal

  • Vidio

Loading