Sukses

Entertainment

Tampilan Selvi Ananda dengan Tas Chanel, Cantik Elegan Samaan Seperti Jennie BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Semenjak menjadi bagian dari keluarga Presiden Jokowi, Selvi Ananda pun mendapatkan perhatian luas sebagaimana seorang selebriti. Menikah dengan Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda tak lepas dari sorotan.

Terlebih ketika sekarang ini sang suami memutuskan untuk mencalonkan diri menjadi wakil presiden, mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Paras Selvi Ananda yang cantik, juga penampilannya yang selalu menawan, kerap menjadi perhatian kala menemani Gibran kemana pun. Termasuk ketika dirinya pada satu momen mengenakan tas mewah branded.

Tas Chanel

Sebagaimana diketahui, Selvi Ananda memang kerap tertangkap kamera mengenakan fashion yang mahal. Selain busana yang diketahui super mahal, Selvi juga pernah kedapatan menggunakan tas mewah kualitas dunia.

Selain Hermes yang merupakan merk dunia paling familiar bagi publik figur, Selvi Ananda juga pernah mengenakan koleksi tas dari Chanel, sebuah luxury brand yang juga berasal dari Perancis.

Momen Selvi Ananda mengenakan tas dari Chanel ini dikuak oleh akun Instagram @fashion__selebriti. Dalam potret yang dibagikan belum lama ini, terlihat Selvi Ananda yang mengenakan kemeja biru.

Penampilannya pun terlihat formal dengan rambut yang terurai namun tertata rapi. Ia begitu cantik dengan makeup yang terlihat pas dan tak berlebihan. Selvi terlihat dengan tas berwarna putih yang diketahui merupakan brand Chanel.

Harga Fantastis

Tas yang dibawa Selvi Ananda ini pun menjadi perhatian. Terlebih ketika diketahui bahwa tas mewah tersebut merupakan salah satu koleksi dari brand Chanel dan memiliki harga yang sangat fantastis.

"#selvieananda using Chanel 22 handbag Shiny Calfskin & Gold-Tone Metal white," tulis akun fashion__selebriti.

Dari unggahan tersebut juga diketahui bahwa tas ini tergolong mahal. "Rp 89.900.000 / $5,800.00 ($1 : 15.500) Source www.chanel.com," lanjut caption dalam unggahan tersebut.

Mahalnya tas Selvi Ananda ini menuai beragam komentar dari netizen. Menurut netizen, tas ini juga pernah digunakan oleh Jennie BLACKPINK. "Gokil, tasnya samaan sama jennie blackpink," ujar netizen bernama kuning12300.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading