Sukses

Entertainment

Potret Acha Septriasa Umrah Bareng Keluarga, Bangga dengan Sang Putri yang Tak Mengeluh

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa tengah menjalani umrah bersama suami Vicky Kharisma, dan putrinya Bridgia Kalina Kharisma. Lewat media sosial, Acha membagikan momen bagaiamana mereka menjalani dan menikmati ibadah di tanah suci.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Acha pun mengungkap rasa bangga pada Bridgia yang tak mengeluh dalam perjalanan panjang mereka kali ini. Ya, sebelum sampai ke tanah suci, mereka terbang dari Sydney ke Jakarta. Setelah beristirahat selama dua hari perjalanan mereka berlanjut dari Jakarta ke Doha hingga Jeddah.

"Bangganya sama kami Brie, naik pesawat Jky - Syd istirahat 2 hari, lalu langsung Jkt - Doha - Jeddah langsung umrah enggak ngeluh sedikit pun... mabrur Bridgia!!" tulis Acha Septriasa.

Rona bahagia terlihat di wajah Acha dan Brie saat berada di depan Kabah. Acha memuji jika Brie sangat tangguh.

Ya, sebelum sampai di Makkah Acha, Vicky dan Brie melakukan perjalanan panjang dari Sydney, Jakarta, Doha, dan akhirnya sampai di Jeddah.

Saat berada di Makkah, Acha tampil dengan hijab dan wajah yang bersinar.

Netizen yang melihat perjalanan ibadah Acha pun ramai meminta doa sang aktris agar mereka juga bisa menginjakkan kaki di tanah suci.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading