Sukses

Entertainment

Kena Body Shaming, Ashanty Bela Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Ashanty ikut membela Aurel Hermansyah setelah putri sambungnya itu menjadi sasaran body shaming oleh beberapa netizen. Sebelumnya, Atta Halilintar sudah membela sang istri dari komentar negatif netizen.

Kini Ashanty berusaha memberikan pemahaman kepada netizen yang menghujat Aurel. Sambil memberikan dukungan, Ashanty juga mendukung Aurel yang sedang berjuang memberikan yang terbaik untuk anak kedua.

Ashanty menjelaskan jika Aurel Hermansyah adalah salah satu dari banyak ibu yang luar biasa. Dia menegaskan bahwa di balik komentar negatif terhadap tubuh Aurel, ada niat baik untuk memastikan kesehatan adik Ameena, Azura. "Nggak ada ibu yang nggak baik, tapi ada nya yang baik dan yang super hebat and you are one of them," tulis Ashanty di postingan Instagram Stories miliknya.

Mengerti

Ashanty mengatakan jika dirinya mengerti dengan kebutuhan dan harapan Aurel setelah melahirkan anak kedua.

"Bunda tau banget gimana kamu hanya punya cita-cita jadi ibu dan istri yang baik. Full kamu mau kasih ASI buat anak-anak, ngga mau ambil apa pun itu selama anak masih bayi," jelas Ashanty.

Pesan untuk Haters

Ashanty juga memberikan kepada netizen yang memberikan komentar negatif kepada Aurel Hemansyah.

"Mereka yang nggak mau tau dan yang nggak suka hanya akan jadi pembenci.. So keep being a great supermom for Ameena and Azura, good wife for your husband. And always be our Diamond. We love u so much kakak @aurelie.hermansyah," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading