Sukses

Entertainment

Lebih Dari Sekadar Fisik, Ini Kriteria Perempuan Ideal Versi Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Vokalis NOAH, Ariel betah dengan status dudanya yang sudah disandangnya beberapa tahun. Namun Ariel memberikan kesan bahwa ia terbuka untuk mengenal siapa pun yang mungkin menjadi bagian dari hidupnya.

Untuk menetapkan kriteria perempuan yang diimpikan, Ariel NOAH mempunyai pandangan yang unik. Ia menyatakan bahwa hingga saat ini, belum ada perempuan yang benar-benar memenuhi kriteria idealnya.

Ketika ditanya tentang tipe ideal, Ariel lebih menghargai kekuatan mental daripada sekadar penampilan fisik yang menarik. "Mungkin salah satu kriterianya adalah harus tahan banting aja, mentalnya," ujar Ariel NOAH seperti yang dikutip dari channel YouTube Sophie Navita, 8 Januari 2024.

Tak Punya Kriteria Khusus

Ariel menegaskan jika dirinya tidak ada kriteria khusus yang harus dipenuhi oleh calon pasangan. Bahkan ia tidak terpikir jika pasangannya harus berasal dari industri musik seperti dirinya.

"Nggak (pasangan harus mengerti musik), lebih bagus yang nggak ngerti musik, jadi ada dunia yang dibagi," jelasnya.

Memasak

Bagi Ariel, kemampuan memasak dan kerapihan dianggap sebagai bonus, bukan hal yang wajib. Ariel menegaskan bahwa tidak ada kriteria khusus yang harus dipenuhi dan segala sesuatu bisa menjadi bagian dari dinamika dalam sebuah hubungan.

"(Nggak harus bisa nyanyi). (Perempuan bisa masak) itu bonus. Harus bisa rapi, itu bonus. (Punya kriteria khusus) nggak sih kayaknya, apa aja. (Yang penting nggak bau) iya, hahaha. Nggak masalah juga (rambut harus pendek atau panjang)," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading