Sukses

Entertainment

Chintya Gabriella dan The Panasdalam Bank Suguhkan Kolaborasi untuk OST Ancika 1995

Fimela.com, Jakarta Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 jadi film yang ditunggu-tunggu di awal tahun 2024. Mempertemukan Arbani Yasiz dan Zee JKT48, film ini dijadwalkan tayang mulai 11 Januari 2024 mendatang.

Jelang perilisannya, The Panasdalam Bank merilis original soundtrack untuk film ini yang berjudul Saat Ingin Dengnamu. Mereka berkolaborasi dengan penyanyi muda nan cantik, Chintya Gabriella. 

Lagu bernuansa romantis ini merefleksikan kisah Ancika dan Dilan yang sedang berbunga-bunga. Lirik puitis yang menjadi ciri khas dari Pidi Baiq bercerita tentang gambaran pencarian dan pengharapan terhadap segala kebaikan dalam kehidupan yang dinamis.

 

Kolaborasi dengan Idola

Bersama MD Music dan Warner Music Indonesia, tentu saja penggarapan lagu ini dikerjakan secara matang untuk memuaskan penggemar dan pembaca “Ancika: Dia yang Bersamaku 1995”. Chintya Gabriella juga mengungkapkan rasa bangganya bisa menyanyikan dan turut terlibat pada project ini.

“Menurut aku lagu ini spesial banget karena aku menemukan arti lirik lagu yang begitu dalam. Terlebih juga ini adalah karya ayah Pidi Baiq dan menjadi salah satu kebanggaan buat aku bisa menyanyikan lagu dari karya ayah Pidi Baiq yang mana salah satu idola aku juga,” ujar Chintya Gabriella dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

 

Siap Merebut Hati

Di tahun 1995 DILAN si mantan panglima geng motor jatuh cinta pada ANCIKA (Zee), perempuan yang sangat membenci geng motor. Sudah begitu, Ancika juga tidak suka berpacaran, dan jelas, tidak suka Dilan. Jadilah Dilan harus mencari cara untuk menaklukkan si perempuan yang jauh berbeda dengan Milea si mantan. Selisih usia dan lingkungan membuat usaha Dilan berlipat ganda, apalagi di balik sikap dewasa yang nggak sesuai usianya, Ancika itu cemburuan. Makin berat perjuangan Dilan.

Tapi cinta memang begitu, bukan? Harus diperjuangkan! Ancika: “Dia (Milea) memang punya masa lalu, tapi saya punya Dilan”. “Ancika: Dia yang Bersamaku 1995” akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 11 Januari 2024

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading