Sukses

Entertainment

Marshanda Akui Belum Siap Jalin Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Marshanda belakangan ini sedang dikaitkan dengan Vicky Prasetyo. Kebersamaannya dengan Vicky yang pernah diunggah di akun media sosial miliknya membuat banyak orang mengira dirinya menjalin hubungan spesial.

Terlebih ketika Vicky Prasetyo pernah memberikan pernyataan yang mengambang terkait hubungan mereka. Vicky, kepada awak media pernah mengatakan hubungannya dengan Marshanda serius.

Akhirnya, banyak netizen yang memberikan wanti-wanti kepada Marshanda supaya lebih hati-hati kepada Vicky, mengingat track recordnya dengan banyak perempuan cantik. Dalam perbincangannya dengan Richard Lee di kanal YouTube-nya, Marshanda mengakui status dirinya.

"Aku belum siap sih, jujur, mau siapapun loh ya," ujar Marshanda yang seolah dengan halus menampik hubungannya dengan Vicky Prasetyo, baru-baru ini.

Bukan Ancaman

Marshanda menambahkan jika dirinya memang belum berkeinginan untuk melepaskan status jandanya. Ia mengatakan bahwa sampai sekarang masih betah sendiri dan belum siap untuk menjalin hubungan asmara serius dengan lawan jenis.

"Aku personally tuh, kan aku single ya, aku personally rasanya belum ready untuk ke relationship yang baru," kata Marshanda.

Ketika banyak orang yang mewantinya supaya hati-hati dengan Vicky Prasetyo pun, Marshanda santai saja. Karena dirinya menganggap Vicky sebagai teman saja, sehingga tak merasa perlu untuk takut.

"Nggak sih, masalahnya gue ngelihat dia teman aja. Jadi gue gak ngerasa dia ancaman atau kayak gue harus hati-hati," imbuh mantan istri Ben Kasyafani.

Kagumi Sosoknya

Dalam sebuah unggahan, Marshanda memang sempat menyatakan bahwa dirinya tak menyangka menemukan sesuatu pada diri Vicky Prasetyo. Ia bahkan memuji Vciky laksana sebuah batu berharga.

Hal tu pun dijelaskannya. "Orangnya asik, bisa diajak ngobrol soal kalo dunia entertainment tuh dia aku pikir ya dia bener-bener seorang entertainer," tuturnya.

Perempuan yang akrab disapa Chacha itu menambahkan jika Vicky yang ada di depan kamera merupakan pribadi berbeda dengan sosok aslinya di dunia nyata. Ia bahkan merasa perlu belajar kepadanya.

"Dia yang aslinya dengan dia yang kita liat di TV tuh bisa kadang-kadang berbeda 180 derajat, kadang-kadang gue mikir kok bisa ya kaya gitu ya apa gue perlu belajar nih untuk bisa kayak gitu," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading