Sukses

Entertainment

Soal Marshanda dan Vicky Prasetyo, Ben Kasyafani: Kalau Caca Bahagia, Ya Nggak Masalah

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Vick Prasetyo dan Marshanda sudah sampai di telinga Ben Kasyafani. Beberapa waktu lalu, mantan suami Marshanda menanggapi kabar tersebut.

Awalnya Ben Kasyafani mengatakan jika dirinya sama sekali tak mengetahui soal kabar tersebut. Akan tetapi, Ben Kasyafani tidak terbawa arus para haters yang mencibir kedekatan Marshanda dan Vicky Prasetyo.

Ben Kasyafani juga tampak ogah mengomentari Vicky Prasetyo yang kerap bersifat konyol selama tampil di sejumlah acara televisi. "Sama Mas Vicky baru ketemu sekali, jadi enggak bisa memberi judge kalau belum kenal, sih. Gue juga nggak tahu. Belum ketemu. Belum gue tanya juga, beneran. Belum ketemu langsung. Caca sama Sienna kan baru pulang liburan," ujar Ben Kasyafani seperti yang dikutip dari channel YouTube Cumicumi, beberapa waktu lalu.

Kebahagiaan Marshanda

Ben Kasyafani juga membahas soal padangannya terhadap Marshanda yang mau didekati oleh Vicky Prasetyo. Sedangkan sebagaian besar netizen cemas dengan Marshanda bisa bernasib sama seperti mantan-matan istri Vicky, namun Ben Kasyafani menyerahkan semuanya kepada Marshanda.

"Ya kita lihat Cacanya saja. Kalau Cacanya memang senang, bahagia, ya nggak ada masalah," jelas Ben Kasyafani seperti dikutip dari channel YouTube Intes Investigasi, 28 Desember 2023.

Tak Terpengaruh

Ben Kasyafani juga enggan menanggapi secara soal sikap Vicky Prasetyo yang sempat membuat publik jadi gempar. Namun ia memaklumi sikap tersebut.

"Kadang kan namanya penampil... Vicky kan entertainer. Kadang seperti itu kan cuma karakter saja. Kita enggak tahu," ungkap Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading